zkSync Mengumumkan Airdrop yang Beruntung Setelah Kesuksesan Pertarungan Hamster

Sedang Trending 3 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

SekitarKita.id – Menyusul kesuksesan Hamster Battle, zkSync mengumumkan airdrop baru nan beruntung bagi fans kripto. Airdrop ini menawarkan kesempatan emas untuk dapatkan token ZK tanpa biaya, mendapatkan untung dari teknologi zkSync canggih nan meningkatkan kecepatan transaksi juga menurunkan biaya bahan bakar memakai bukti tanpa pengetahuan. Teknologi ini memungkinkan transaksi besar-besaran dengan biaya rendah dibandingkan transaksi on-chain di Ethereum.

Airdrop zkSync dirancang untuk memberikan faedah maksimal bagi pengguna awal juga pengguna jaringan Ethereum Layer 2. Sebanyak 3,675 miliar token ZK bakal didistribusikan minggu depan, nan setara dengan 17,5% dari overall pasokan token. Ini ialah kesempatan nan sangat dinantikan bagi organisasi mata uang digital untuk memanfaatkan teknologi zkSync nan efisien juga aman.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Untuk berperan-serta dalam airdrop ini, pengguna bisa mengunjungi situs Bittime juga mematuhi langkahnya nan diberikan. Prosesnya mencakup pendaftaran, verifikasi akun, juga memberhentikan tugas sederhana seperti berbagi di media sosial alias mengundang teman. Setelah semua langkah selesai, pengguna bisa memantau pengedaran token ZK dengan menggunakan platform Bittime, nan bakal memberikan info lebih lanjut dengan menggunakan media sosial resminya.

Pengumuman ini menggarisbawahi komitmen zkSync untuk menyediakan solusi penskalaan lapisan 2 nan lebih efisien di ekosistem Ethereum. Bittime, sebagai platform investasi aset kripto, serta memberi dorongan untuk airdrop ini juga membujuk seluruh pengguna untuk mendapatkan untung dari kesempatan ini. Tetap terhubung dengan buletin paling kekinian dengan menggunakan situs resmi zkSync juga platform keterkaitan lainnya untuk mengambil bagian dalam revolusi penskalaan Ethereum nan lebih cepat, lebih murah, juga lebih aman.

Sumber : VRITIMES

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita