Xiaomi mengungkap desain dan spesifikasi utama Redmi K70 Ultra

Sedang Trending 1 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

Redmi K70 Ultra bakal segera datang bulan ini, ungkap merek Xiaomi di laman Weibo-nya. Teaser resminya memberi kita minim gambaran tentang apa nan diharapkan, namun hari ini, Redmi tampil habis-habisan dan memamerkan perangkat tersebut dari semua sudut.

Ada sejumlah perubahan nan bakal terjadi pada Redmi Ultra umpama dibandingkan dengan Redmi K70 dan Redmi K70 Pro, tetapi perubahan tersebut tampaknya hanya berkarakter kosmetik – corak lensa baru dan tombol daya nan lebih mudah digenggam, tetapi bingkainya tetap datar, sedangkan bagian depan dan belakangnya minim melengkung.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Merek tersebut juga menyampaikan beberapa spesifikasi utama ponsel barunya – chipset Dimensity 9300+ dan solusi pembuangan panas three-D baru nan menurunkan suhu chip mencapai 3°C.

Resolusinya diturunkan lantaran itu beberapa argumen – disebutkan 1220p (alias 1.5K), namun K70 Pro datang dengan layar QHD+, nan juga disebut 2K di Tiongkok. Panel tersebut juga bakal memberi support 120 fps.

Redmi baru-baru ini menyampaikan bahwa layar baru tersebut dikembangkan berbareng dengan TCL, dan K70 Ultra bakal menjadi ponsel pandai pertama nan menggunakannya. Kita tinggal menunggu kapan merek tersebut bakal mengungkapkannya, lantaran itu kita tetap belum mempunyai tanggal peluncuran resmi.

Sumber (dalam bahasa Cina) | By way of

Sumber: gsmarena

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita