Windows 11 versi 24H2 Telah Dirilis Lebih Awal, Tapi…

Sedang Trending 4 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

Beberapa hari silam kita mendapatkan buletin bahwa Update Windows 11 Versi 24H2 telah tersedia bagi pengguna perangkat Copilot+, apalagi beberapa pengguna nan telah menggunakan perangkat tersebut mengungkapkan bahwa jenis tersebut telah preinstalled didalam sistem dan mereka kemudian sudah dapat mendownload pembaruan KB5039239 untuk mendapatkan fitur utama Windows 11 24H2.

Nah mengenai perihal tersebut, beberapa waktu silam Microsoft telah memperbarui laman release note dan pengumuman mereka dengan menambahkan bahwa perangkat nan sebelumnya telah menggunakan Windows 11 24H2 (pada jenis Insider) sekarang sudah mendapatkan Windows 11 24H2 jenis final.

Important: Windows 11, version 24H2 is targeting Copilot+ PCs devices and devices that were previously using Windows Insider 24H2 builds.

Dengan kata lain, apalagi jika Anda bukan pengguna perangkat Copilot+ sekalipun, sekarang Anda sudah bisa mendapatkan rilis final Windows 11 24H2 lebih sigap dibandingkan nan lain dengan catatan bahwa Anda telah menggunakan jenis tersebut sejak jenis Insider.

Baca Juga : Ryzen AI 300: Klarifikasi AMD dan Tertundanya Fitur Copilot+

Hal nan dapat Anda lakukan untuk beranjak ke jenis final dan stabil tentu sangat sederhana, cukup klik Stop Insider Preview builds nan tersedia pada laman Settings > Windows Update > Windows Insider Program, kemudian lakukan check for updates dan pastikan Anda telah menggunakan Build 26100.863 namalain nan lebih baru.

Secara umum, Windows 11 jenis 24H2 memang tampak telah siap untuk rilis publik, namun bagi pengguna perangkat non Copilot+ kita tidak boleh terlalu berambisi untuk mendapatkan fitur lengkapnya lantaran seperti nan kita tahu, fitur komplit dari jenis ini kebanyakan dikhususkan pada perangkat Copilot+ dengan support NPU dari Snapdragon X Series.

Baca Juga : Fitur AI nan Akan Hadir di Windows 11 24H2: Recall, Live Caption, Studio Effects

Nah jika Anda mau mendapatkan Windows 11 24H2 lebih cepat, Anda bisa join Windows Insider Release Preview, dan setelah mendapatkan jenis tersebut, Anda bisa leave kembali program Windows Insider. Tutorialnya mungkin bakal saya buat dalam beberapa waktu kedepan, jadi stay tune saja guys.

Via : Microsoft

Selengkapnya
Sumber Kabar Tekno kincaimedia
Kabar Tekno kincaimedia