WhatsApp beta untuk Android sedang menguji kontrol privasi yang lebih baik untuk pembaruan status

Sedang Trending 1 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

Pada tahun 2017, WA meluncurkan fitur Status, nan memungkinkan pengguna memposting teks, emoji, foto, dan lainnya nan dapat dilihat oleh kontak mereka selama 24 jam. Namun belum tentu semua kontak – pengaturan Privasi Status memungkinkan pengguna memilih antara pembaruan status nan dapat dilihat oleh semua kontak, hanya kontak tertentu, alias semua orang selain kontak tertentu.

Bulan lalu, WA beta untuk iOS 24.10.10.75 menambahkan sedikit popup nan memungkinkan Anda dengan mudah mengubah pengaturan Privasi Pembaruan Status sebelum memposting pembaruan baru. Hal ini membawa kita ke hari ini dan WA beta untuk Android 2.24.12.27, nan diluncurkan dengan fitur nan sama.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Kontrol privasi baru untuk pembaruan status di WhatsApp

Kontrol privasi baru untuk pembaruan status di WhatsApp

Jika tidak ada nan lain, ini adalah pengingat status pengaturan privasi saat ini, sehingga Anda tidak bakal lupa mengubahnya. Dan jika perlu diubah, Anda tidak perlu masuk ke pengaturan untuk melakukannya. Ini bakal membikin pengguna lebih mengetahui siapa nan bakal memandang pembaruan mereka.

Jika Anda menggunakan saluran beta, Anda mungkin memandang fitur ini. Atau tidak, ini bakal diluncurkan ke lebih banyak pengetes dalam beberapa hari ke depan.

Sumber

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita