Warna-warnikan Hidupmu dengan Tablet LENOVO A5500

Sedang Trending 6 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Warna-warni ceria Tablet Lenovo A5500 bakal menambah kepuasan kamu dalam menikmati beragam konten multimedia dan ribuan aplikasi menarik dari Android, kapanpun kamu menginginkanya. Dengan support layar sentuh 8 inch berbobot HD dan Dual Stereo Speaker Dolby® Digital Plus, sekarang semua musik, video, dan ribuan Games dari Android dapat semakin ‘nyata’ kamu rasakan. Untuk menjalankan kebutuhan kamu yang serba multi-tasking, dibekali Processor Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7 dan RAM berkapasitas 1 GB. Pada bagian belakang Tablet, kamu akan menemukan kamera utama dengan resolusi 5 Megapixel dan kamera 2 Megapixel pada bagian depan Tablet. Tersedia pula kapabilitas penyimpanan internal sebesar 16 GB nan dapat ditingkatkan dengan MicroSD hingga 32 GB. Lenovo A5500 mendukung konektivitas 3G dengan Voice Call dan Wi-Fi nan memungkinkan kamu dapat terus terhubung, setiap hari dan setiap waktu.

Lenovo A5500

Processor Quad-Core dari MediaTek

Sebagai sumber utama penunjang keahlian Tablet nan sempurna, Lenovo A5500 menggunakan Processor Quad-Core 1.3 GHz Cortex-A7 nan memungkinkan kamu dapat menggunakan banyak aplikasi dalam waktu berbarengan (multi-tasking support). Perpindahan dari satu aplikasi ke aplikasi lain pun semakin mulus berkah support RAM berkapasitas 1 GB. Processor Quad-Core dan kapabilitas RAM nan cukup mumpuni ini dapat mengurangi lagi nan kerap tampil ketika kita bermain games alias memutar video berbobot HD. Agar semakin memudahkan kamu berinteraksi melalui Social Media, berselancar di bumi maya, dan bermain games secara online, Tablet ini sudah dilengkapi konektivitas 3G Data + Voice Call dan Wi-Fi.

Tablet Slim Dengan Layar 8 Inch Berkualitas HD

Lenovo A5500 menawarkan layar sentuh dengan keahlian 10-Point Multi-Touch Display berukuran 8 inch nan bening dan tajam. Layar sentuh dengan 16 juta warna ini mempunyai resolusi layar HD 800 x 1280 pixels, dan cukup jelas ketika dilihat baik di dalam alias di luar ruangan. Desain layar lebih melebar sehingga dapat lebih memuaskan kamu dalam menikmati koleksi foto, video, alias berinteraksi di Social Media. Lenovo A5500 mempunyai ketebalan hanya 8.9 mm dan berat 360 gram nan membuatnya semakin nyaman digunakan. Layar nan lebar dan ukuran nan slim membikin Tablet ini cocok digunakan untuk membaca kitab melalui Google Play Books, berselancar di bumi maya, dan menikmati video berbobot HD. Dengan ukuran nan slim dan tipis kamu pun dapat dengan mudah meletakannya di tas alias kantong ketika membawanya berpergian.

Dual Stereo Speaker dengan Dolby® Digital Plus

Menempatkan Dual Speaker pada bagian depan Tablet sudah menjadi karakter unik beberapa produk Tablet terbaru dari Lenovo. Penempatan speaker pada bagian depan membikin kamu dapat lebih menikmati bunyi nan dikeluarkan dari Tablet saat digunakan untuk bermain games alias menonton video. Lenovo A5500 dibekali Dual Stereo Speaker nan didukung teknologi Dolby® Digital Plus untuk hasilkan bunyi nan lebih bertenaga, lebih natural, dan bebas distorsi. Teknologi Dolby® Digital Plus juga dapat kamu rasakan ketika mendengarkan musik melalui Headphone melalui port Audio Jack 3.5 mm nan terintegrasi.

Hiburan Non-Stop 24 Jam

Untuk menghadirkan intermezo non-stop selama 24 jam, Lenovo A5500 bekerja dengan sistem operasi Android v4.2.2 Jelly Bean nan memungkinkan kamu dapat men-download dan meng-install aplikasi dan games terbaru di Google Play Store. Tablet ini menyertakan kapabilitas penyimpanan internal sebesar 16 GB nan dapat kamu gunakan untuk meng-install aplikasi berukuran besar, menyimpan file musik, video, foto, dan lainnya. Kapasitas penyimpanan pun tetap dapat ditingkatkan dengan MicroSD hingga 32 GB. Untuk mengabadikan momen seru kamu bersama teman-teman, Lenovo A5500 mempunyai dua buah kamera dengan resolusi 5 Megapixel untuk kamera utama pada bagian belakang dan kamera 2 Megapixel pada bagian depan Tablet. Lenovo A5500 mempunyai baterai berkapasitas 4200 mAh nan memungkinkan kamu dapat menikmati beragam konten intermezo lebih lama dan lebih memuaskan.

Tipe Prosesor Mediatek MT8382
Kecepatan Prosessor Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7
Ukuran Layar 8.0 inches
Tipe Layar IPS LCD capacitive touchscreen
Resolusi Layar 800 x 1280 pixels
Kedalaman Warna 16M colors
Memori Internal 16 GB, 1 GB RAM
Tipe Kartu Memori microSD
Maks. Kapasitas Penyimpanan up to 32 GB
Kamera
  • Belakang : 5 MP
  • Depan : 2 MP
Audio MP3/WAV/WMA/AAC
Video MP4/H.264/H.263
Koneksi Nirkabel
  • Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot
  • Bluetooth v4.0
Tipe Baterai Li-Ion
Kapasitas Baterai 4200 mAh
Model SIM Card Micro-SIM (Support 3G info & Voice call)
Sistem Operasi Android Jelly Bean 4.2 (Upgradeable to Android 4.4.2 KitKat)
Dimensi 217 x 136 x 8.9 mm
Berat 360 g
Selengkapnya
Sumber Kabar Tekno Bhinneka
Kabar Tekno Bhinneka