Warganet heboh, mantan Bupati Hengki Kurniawan maju Pilkada 2024

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Hengki Kurniawan saat mengunjungi makam Bung Karno (foto: instagram @hengkykurniawan)

Bandung Barat | SekitarKita.id,- Mantan Bupati Bandung Barat, Hengki Kurniawan di gadang-gadang kembali bakal maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang.

Hal ini diperkuat oleh pernyataan Hengki melalui laman intagram pribadinya @hengkykurniawan pada Kamis (29/02), dalam potingannya, Hengky memasang gambar bertuliskan “siap maju Pilkada 2024”

Dalam postingan Hengki menggunakan rompi dan baret relawan balad Hengky itu diiringi caption bertulisakan  “Awali hari Kamis dengan semangat optimis!! Bismillah…”.

IKLAN

vps forex murah

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Sontak unggahan akun Hengki dengan jumlah 4,3 juta followers itu menuai banyak komentar dari warganet, kendati Hengki tak merinci secara pasti apakah bakal maju pada pemilihan Gubernur Jabar alias pemilihan Bupati Badung Barat. Publik dibuat bertanya.

Hengki Kurniawan memutuskan maju dalam Pilkada 2024 melalui postingan unggahan instagram @hengkykurniawanHengki Kurniawan memutuskan maju dalam Pilkada 2024 melalui postingan unggahan instagram @hengkykurniawan

“Dukung terus pak hengki buat jadi bupati bandung barat lagi,” cuit komentar netizen @aniantasari dengan emoji api menyala, dilansir SekitarKita,id, Jumat 01 Maret 2024.

“Bismilah jadi pemimpin nan amanah,” lanjut komentar warganet @aqilasyaqila2023 emoji hati.

Tak hanya itu, salah satu netizen turut mengomentari dengan pesan menyentuh untuk mantan artis sekaligus suami dari Sonya Fatmala ini.

“Supaya tidak mengecewakan rakyat mini ya kang,” timpal komentar @dini.magnalena8 emoji mata hati.

“Gaspoll pak Bupati,” tutup kommentar @nazarandara.

Dukungan demi support terus mengalir ditubuh Hengki Kurniawan, tak hanya mempunyai wajah tampan nan bisa memikat kaum hawa saja.

Hengki juga dikagumi kaum milenial dan remaja di Kecamatan Padalarang lantaran diera kepemimpinan Hengki dikenal jiwa nan sosial dan tegas dalam mengambil keputusan.

Salah satunya Topik namalain Adhel (32), dia mengatakan, diera Bupati Hengki dirinya sangat merasakan betul terobosan dan buahpikiran pendapat program nan diluncurkan dan sukses dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Bandung Barat.

“Jaman pak Hengki banyak program nan bergulir seperti UMKM dan lainnya, saya merasakan para musisi di Padalarang diperhatikan, beliau orangnya sangat mengerti bakal melestarikan budaya sunda banyak acara-acara budaya nan memang ditujukan untuk para seniman,” kata Adel saat ditemui SekitarKita.id di Padalarang, Jumat 01 Januari 2024.

Hal senada dikatakan Vida, dia justru tak mengetahui jika Hengki Kurniawan itu maju sebagai calon DPR RI, pasalnya tak ada poster Hengki disudut gang rumah dia di Kampung Sudimampir Padalarang.

“Enggak tau malah taunya mau nyalon Bupati, saya tau pak Hengki nyalon DPR RI itu pas pencoblosan ada nama beliau, saya coblos ajah meskipun kalah katanya mau nyalon Bupati KBB yah, ya kebetulan pasti saya coblos,” ujsr Virda.

“Saya dan suami pasti dukung pak Hengki, orangnya baik tampan banget sering ketemu jika aktivitas di Padalarang pas tetap jadi Bupati,” ujar Virda.

Ia menyebut, karena masyarakat sudah mengenal Hengki sejak jadi Wakil Bupati sampai menjabat Bupati Bandung Barat, maka jalan Hengki untuk kembali menjadi Bupati menurut Virda tidak terlalu sulit.

“Orang dah kenal beliau saat jadi Wakil Bupati sampai jadi Bupati, sepertinya jalannya gak bakal terlalu susah sih buat jadi Bupati lagi, semoga menang,” jelas Virda.

Terlepas support masyarakat terhadap Hengki sudah banyak, kendati prediksi majunya Hengki bakal melangkah mulus, persaingan dalam perebutan bangku Bupati sangatlah ketat.

Pasalnya, nama-nama tokoh Bandung Barat sudah mulai bermunculan di group WhatsAap, tak hanya itu, Pj Bupati Bandung Barat Arsan Latif juga digadang-gadang maju di Pilkada 2024 dan menjadi saingan Hengki Kurniawan

Ada pula nama, nan meski belum secara terbuka ikut mencalonkan diri sebagai Bupati, namun sudah menyatakan kesanggupan jika diusung Parpolnya.

Baca buletin SekitarKita.id selengkapnya…

Sumber: IG @Hengki Kurniawan

Editor: Abdul Kholilulloh

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita