Warga Sambut Teh Rita Ketua IIPG Golkar Jabar, saat Bantu Lanjutkan Program Keserasian Sosial

Sedang Trending 7 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Soreang, SekitarKita.id – Hj. Rita Fitria Ace Hasan Syadzily Ketua Ikatan Isteri Partai Golkar (IIPG) Provinsi Jawa Barat,  disambut oleh sejumlah penduduk penerima program Keserasian Sosial tahun 2021 di Desa Sadu Kecamatan Soreang Kabupaten Bandung.

Rudian Jerman salah satu tokoh penduduk setempat menyampaikan, ungkapan terima kasihnya kepada Kang Ace panggilan berkawan Tubagus Ace Hasan Syadzily ialah Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI ini, nan telah banyak membantu masyarakat dengan beragam program sosial, seperti program keserasian sosial pada tahun 2021.

“Kami mewakili penduduk Sadu mengucapkan terimakasih kepada Kang Ace (Tubagus Ace Hasan Syadzily) dan Ibu Hj. Rita Fitria nan selama ini telah membimbing dan membantu warga,” kata Jerman.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Jerman sangat meyakini, Kang Ace ini bakal kembali terpilih sebagai personil DPR RI pada Pemilu 2024 nan mendatang, lantaran kiprahnya selama ini dalam membantu masyarakat sangat terasa.

“Kita doakan bersama-sama Kang Ace bisa kembali jadi personil DPR RI. Beliau begitu banyak telah membantu penduduk terutama dalam bagian kesejahteraan sosial,” ujarnya.

Sementara itu Hj. Rita Fitria Ace Hasan Syadzily alias biasa disapa Teh Rita ini membujuk penduduk terutama kader Golkar di Kabupaten Bandung untuk membangun soliditas dan membuktikan kekaryaan di masyarakat.

Dengan angan besar, sehingga pada Pemilihan 2024 nan bakal datang, Partai Golkar di Jawa Barat bisa menang dan menjadi juara.

Menurut Teh Rita, sebagai Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat, Kang Ace berambisi seluruh kader bisa menjaga soliditas dan selalu kompak dalam memenangkan Partai Golkar hingga ke peloksok-peloksok.

“Mari kita bekerja dengan masyarakat membangun keserasian sosial nan lebih baik, Kang Ace telah memberikan aspirasinya dengan membangun gedung serbaguna nan bisa dimanfaatkan untuk beragam aktivitas masyarakat seperti pengajian, pernikahan, buka bersama, khitanan massal dan lain-lain. Semoga program keserasian ini bisa terus berlanjut,” tegas Teh Rita.***

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita