Viral, Sepeda motor terbakar usai isi BBM di SPBU Bekasi Timur

Sedang Trending 6 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Bekasi | SekitarKita.id,- Beredar video detik-detik sepeda motor jenis Vixion terbakar di salah satu tempat stasiun pengisian bahan bakar (SPBU) Jl. RA Kartini, RT.004/RW.024, Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, pada Ahad (7/1/2024).

Dalam rekaman kamera pengintai CCTV berdurasi 25 detik terlihat, suasana malam saat itu nampak biasa-biasa, seorang laki-laki pengendara motor usai mengisi BBM, diikuti pengendara motor (pemotor) lain mengantri di belakangnya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Namun tiba-tiba, motor tersebut mengeluarkan percikan api dan langsung menyambar keseluruh badan motor. Kobaran api nan membesar membikin sejumlah orang dilokasi berikut pemilik motor lari terbirit-birit menyelamatkan diri.

Dalam video juga nampak seorang petugas SPBU itu lari dan mencoba memadamkan api dengan menggunakan perangkat pemadam kebakaran apar, belum diketahui pasti jumlah kerugian dan korban pada kejadian itu.

Sampai buletin ini dilansir belum ada keterangan resmi dari pihak SPBU Pertamina dan kepolisian setempat.

Video nan diunggah ulang laman resmi IG Kabar Negri pada Senin (08/01) sukses ditonton ribuan pengikut, dan mendapati komentar simpatik dari warganet.

“Inalillahi wa innailaihi rojiun,” cuit komentar netizen @usersocty.

Sumber video: @kabarnegeri

Editor: Abdul Kholilulloh 

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita