Sedang Trending 2 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Viral | SekitarKita.id,- Baru-baru ini publik dibuat gempar dengan video viral dugaan intimidasi politik nan dilakukan oleh oknum Sekretaris Desa (Sekdes).

Usut punya usut, tindakan dugaan intimidasi itu dilakukan oleh oknum sekdes Kentang, Kecamatan Nogosari, Boyolali.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Teranyar, sosok terduga oknum Sekdes Kentang nan diketahui berjulukan Wikwik itu disinyalir telah melakukan intimidasi kepada sejumlah warga.

Mirisnya, dia apalagi menakut-nakuti bakal mencabut support program family angan (PKH) jika tidak mengikuti petunjuk soal support terhadap salah satu partai.

Video terduga oknum Sekdes Kenteng itu viral setelah diunggah akun Twitter @/PartaiSocmed dengan narasi kepanikan di kandang Banteng!

“Ojo neko-neko, PKH ne tak cabut opo piye (jangan macem-macem, PKH nya saya cabut apa gimana?,” ucap didalam video berdurasi 1,30 detik itu nan direkam penduduk secara diam-diam dikutip, Minggu (10/12).

Sementara itu, video nan diunggah ulang laman resmi @kabarnegri itu pun menuai beragam komentar warganet, sindiran pedas menyudutkan kepada partai penguasa berlambang banteng itu.

“Ganjar sudah tidak jadi Gubernur jangan takut, Jokowi tetap jadi presidennya,” cuit keterangan netizen @sigit.garasi***.

“Si paling dicurangi, padahal mereka biang keladi propaganda,” timpal warganet lain @masacok***.

“Bawaslu, Bawaslu Jateng mari ambil tindakan,” pinta citizen @nadi***.

“Rekam viralin dan pecat,” tutup komentar @badawi***.

Kendati demikian, sampai buletin ini dilansir dan posting itu viral diberbagai platform media sosial, belum ada konfirmasi dari pihak terkait.***(Adul).

Sumber: TikTok/Instagram @kabarnergi

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita