Usai unggul di Pilpres, Dubes Inggris beri selamat ke Prabowo dari Rishi Sunak

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Jakarta – SekitarKita.id,- Perdana Menteri Inggris, Rishi Sunak melalui Duta Besar (Dubes) Inggris untuk Indonesia Dominic Jermey memberikan ucapan selamat kepada Prabowo Subianto usai unggul hasil hitung sigap (quick count) pemilu 2024.

Ucapan itu langsung disampaikan Jermey kepada paslon presiden nomor urut 02 saat berjumpa di kediaman Prabowo di Jakarta, Jumat, (16/2).

Melalui akun X milik Jermey _@DomJermey_, dia memberikan sepucuk surat dari Perdana Menteri Inggris Rishi Sunak nan isinya mengucapkan selamat kepada Prabowo.

IKLAN

vps forex murah

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

“Saya merasa terhormat untuk menyampaikan surat ucapan selamat dari Rishi Sunak atas keberhasilan Prabowo di pemilu 2024,” kata Jermey, Sabtu, (17/2/2024).

Dalam unggahan tersebut, Jermey juga mengaku diterima dengan ramah oleh Prabowo. Mereka berbincang tentang banyak hal-hal besar nan bisa dicapai berbareng kedua negara.

“Terima kasih Pak Prabowo atas sambutan nan baik kemarin. Senang rasanya berbincang tentang semua perihal nan ada di depan dan hal-hal besar nan dapat dicapai berbareng oleh negara kita,” tulis Jermey menandaskan.

Sumber: akun X milik Jermey _@DomJermey_

Foto: TKN Prabowo-Gibran 

Editor: Abdul Kholilulloh 

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita