Ulasan video kami tentang Telepon CMF 1 milik Not anything kini telah keluar

Sedang Trending 1 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

Beberapa sehari sebelum ini, sub-merek Not anything CMF mempromosikan telepon pandai pertamanya, CMF Telephone 1, dan ini adalah telepon genggam termurah Not anything sepanjang ini. Meski demikian kurang dalam perihal spesifikasi, telepon genggam ini jelas terbayar dengan kehebatan kreasi dan keahlian penyesuaiannya.

Sepertinya tidak seperti perangkat lain nan umum, Anda bisa merubah penutup belakangnya, dengan Not anything nan sudah menawarkan beberapa opsi namun juga memungkinkan Anda mencetak sendiri dengan printer three-D, umpama Anda menginginkannya. Anda juga bisa menambahkan aksesori lain seperti lanyard alias tempat kartu, dan secara teori, sepertinya tidak ada batasan.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Ulasan video kami tentang Telepon CMF 1 milik Nothing sekarang telah keluar

Ini jelas merupakan pendekatan nan menarik terhadap ponsel pandai biasa, dengan kreasi nan unik dan keahlian penyesuaian nan sepertinya tidak diragukan lagi mencoba mengalihkan perhatian Anda dari spesifikasinya – nan sepertinya tidak buruk, perlu diingat, namun kurangnya NFC pada tahun 2024 sangat susah untuk dimaafkan. Itu adalah penghematan biaya $1-5 nan kami percaya banyak sekali orang bakal dengan senang hati bayar di atas nilai ponsel sementara waktu untuk bisa memakai pembayaran seluler.

Sepertinya tidak Ada Telepon CMF 1

Bagaimanapun, kami telah mengulas CMF Telephone 1 secara mendalam dalam ulasan tertulis kami, dan sekarang saatnya untuk merangkum semua temuan kami menjadi sebuah video nan jelas dan ringkas. Benar, ulasan video kami sekarang telah keluar.

Dalam waktu kurang dari tujuh menit, Anda bakal mengetahui semua aspek terpenting perangkat ini: kreasi (tentu saja), kualitas pembuatan, aksesori paling kekinian nan ditawarkan oleh CMF, kualitas layar dan speaker, pemindai sidik jari, penyimpanan, perangkat lunak, kinerja, masa pakai baterai, pengisian daya, dan kualitas kamera.

Sumber: gsmarena

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita