Uji persepsi dan alam bawah sadar Anda. Apa yang diceritakannya tentang cinta?

Sedang Trending 2 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

Saya suka menggunakan beragam jenis tes nan dapat membantu memberi tahu kita alias memberi tahu kita tentang beragam bagian kepribadian kita.

Tes paralel saya juga mencakup tes visualisasi – tes dengan gambar. Tes ilmu jiwa visible semacam itu menargetkan alam bawah sadar kita: kita dengan sigap memilih gambar nan kita sukai, tanpa memberikan penjelasan kepada otak kita kenapa kita memilihnya. Ini bisa memberi tahu kita banyak perihal tentang kita!

Jadi, mari kita definisikan apa nan lebih Anda dengarkan: pikiran Anda alias hati Anda? Pilih satu lingkaran nan Anda suka. Cukup lihat semuanya tidak lebih dari 7 detik untuk membikin pengalaman seakurat mungkin!

Saya suka menggunakan beragam jenis tes nan dapat membantu memberi tahu alias memberi tahu kita tentang beragam bagian kepribadian kita.

Jawaban tes:

1. Jika Anda memilih lingkaran ini, Anda mungkin mengasosiasikan cinta dengan rasa takut. Anda belum siap untuk menjalin hubungan nan serius lantaran takut tanggung jawab, takut ditolak, alias mungkin cemas dengan trauma masa mini nan belum terselesaikan alias akibat dari hubungan sebelumnya. Sekalipun Anda memutuskan untuk menjalin suatu hubungan, cobalah untuk sedikit menjauh dari pasangan Anda, dan jangan terlalu terbuka padanya alias mempercayainya. Sebenarnya tidak terlalu menakutkan. Pastinya ada hubungan nan kuat dan senang menanti Anda, namun untuk itu Anda kudu terlebih dulu menjalin hubungan dengan diri sendiri: selesaikan kebencian masa mini Anda, atasi trauma, cintai diri sendiri, dan mulailah menghargai diri sendiri.

2. Siklus ini berfaedah Anda tidak pernah puas dengan hubungan Anda alias pasangan. “Untung kita tidak di sini” – itu tentang Anda. Dia sigap jenuh dalam hubungan, dan menyukai orang-orang misterius nan rahasianya bakal dia ungkapkan selama bertahun-tahun. Anda perlu menjaga api penelitian tetap hidup dalam hubungan Anda dengan pasangan.

3. Jika pilihan Anda jatuh pada lingkaran ketiga, stabilitas adalah perihal terpenting bagi Anda dalam hubungan cinta. Dalam cinta, Anda hanya didorong oleh logika dan kebijaksanaan batin. Anda menangani hubungan dan memilih pasangan dengan sangat serius: pasangan ideally suited Anda adalah seseorang nan dapat membikin Anda merasa tenang dan mendukung semua upaya Anda.

4. Lingkaran nomor 4 menunjukkan bahwa dalam cinta Anda didorong oleh dorongan hati. Anda suka mencoba sesuatu nan baru, merasakan emosi baru, dan terjun langsung ke dalam bujukan dan petualangan lainnya, nan terkadang bisa berhujung secepat itu dimulai. Jika Anda sudah menjalin hubungan, Anda tidak bakal pernah membikin pasangan Anda bosan. Meski terkadang perihal ini bisa berujung pada kekecewaan, namun jika Anda belajar mengelola diri dan mendengarkan hati dan pikiran, style hidup ini bakal membawa banyak kesenangan bagi Anda dan pasangan.

5. Lingkaran kelima dipilih oleh orang-orang nan emosional. Anda sangat sensitif dan rentan, tetapi pada saat nan sama mudah untuk tertawa dan menyentuh lubuk hati Anda. Ini tidak baik alias buruk, kualitas Andalah nan kudu Anda terima terlebih dahulu, baru pasangan Anda bakal menerimanya. Anda selalu bersedia membantu pasangan Anda, namun perlu diingat bahwa kehilangan diri sendiri berbareng pasangan adalah tanda hubungan nan tidak sehat, jadi jangan biarkan orang nan Anda cintai menyalahgunakan kebaikan Anda.

6. Lingkaran nan tidak biasa ini menunjukkan bahwa Anda adalah orang nan logis dengan pikiran analitis. Menjalin hubungan tanpa berpikir bukanlah tentang Anda. Anda banyak berpikir dan menganalisis pasangan dan hubungan Anda. Anda mungkin agak dingin terhadap pasangan, namun bukan berfaedah Anda tidak punya emosi apa pun. Cobalah untuk rileks dan akhirnya nikmati hidup!

Teman-teman, tes ini hanya untuk tujuan info dan Anda tidak boleh menafsirkannya sendiri tanpa mahir dan knowledge masukan lainnya. Anda dapat menulis di komentar apakah ini cocok untuk Anda alias tidak sama sekali.

www.asiacue.com

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita