Uji daya menahan baterai Motorola Moto G Stylus 5G (2024) sudah siap

Sedang Trending 1 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

Moto G Stylus (2024) merupakan bagian dari jejeran ponsel Motorola nan mempunyai stylus bawaan, dengan begitu cocok untuk produktivitas dan kreativitas. Sepertinya tidak seperti ponsel Samsung nan dilengkapi stylus, ponsel ini termasuk ponsel kelas menengah – contoh unik ini dibanderol mulai dari USD 400/CAD 500 – jadi kami sepertinya tidak berambisi performa nan fantastis. Tetapi, jenis 2024 sukses mengesankan.

Ponsel ini mempunyai layar OLED datar 6,7” dengan resolusi FHD+ (20:9), nan memberi Anda kanvas besar untuk menggambar dan mencatat. Ponsel ini didukung oleh Snapdragon 6 Gen 1, nan memang bukan perihal baru, namun merupakan nan pertama dalam seri 6 nan dibuat pada node 4nm dan efisiensinya bisa dirasakan. Tetapi dalam beberapa hal, chip ini memperlihatkan usianya, seperti nan bakal kita memandang nanti.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Uji daya tahan baterai Motorola Moto G Stylus 5G (2024) sudah siap

Moto G Stylus (2024) memakai baterai berkapasitas 5.000 mAh, nan membantu daya tahannya. Baterai ini juga memberi support pengisian daya kabel 30 W dan nirkabel 15 W, nan lebih serbaguna daripada banyak sekali ponsel kelas menengah nan sepertinya tidak mempunyai opsi nirkabel. Tetapi, dengan kafe, bandara, dan tempat lain nan menawarkan akses mudah ke pengisi daya Qi namun hanya mempunyai minim soket tembok alias port USB, pengisian daya nirkabel bakal lebih baik. Perlu dicatat bahwa sepertinya tidak ada pengisi daya nan disertakan dalam kotak, hanya kabel USB.

Mari kita memandang pengetesan penjelajahan internet terlebih dahulu. Dengan waktu nyaris 13 jam, G Stylus menempati sepertiga teratas ponsel nan telah kami uji sepanjang ini. Dan dari ponsel nan mengunggulinya lebih dari satu jam, sebagian besar merupakan ponsel jagoan nan mahal dan hanya minim nan merupakan ponsel kelas menengah di kelas nan sama dengan Moto.

Layar 6,7” adalah panel 10-bit dan diapit oleh speaker stereo dengan Dolby Atmos, menjadikannya perangkat nan mumpuni untuk streaming. Waktu nyaris 16 jam sangat bagus, meski demikian menempatkan G Stylus lebih di tengah-tengah. Tetapi, dia lebih unggul dari version kelas atas seperti Moto Razr 50 Ultra dan Edge 50 Pro dan kelas menengah seperti Galaxy A35 dan Pixel 8a.

Sepanjang ini, semuanya melangkah baik, namun seperti nan kami singgung di paragraf kedua, Moto G Stylus (2024) memang kurang memuaskan dalam salah satu pengetesan – dengan waktu kurang dari 7 jam, ponsel ini sepertinya tidak cocok untuk bermain game serius. Tetapi, bukan hanya daya menahan baterainya saja, dari pengetesan Snapdragon 6 Gen 1 sebelumnya, kami tahu bahwa GPU Adreno 710-nya memang lemah.

Pengujian terakhir nan perlu dikatakan adalah panggilan suara, namun dengan hasil nyaris 31 jam, kami ragu Anda bakal bisa menghabiskan baterai dengan berbincang di telepon. Hasilnya berada di tengah-tengah, namun lebih baik daripada iPhone 15 Pro Max, jadi kami sepertinya tidak dapat meminta lebih.

Kami tetap perlu menjalankan beberapa pengetesan lagi, namun nantikan tinjauan mendetailnya secepatnya.

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita