tvOS 18 menghadirkan InSight, Dialog yang Ditingkatkan, dan dukungan 21:9

Sedang Trending 6 hari yang lalu
ARTICLE AD BOX

Meskipun iOS 18 dan Apple Intelligence adalah pengumuman terbesar dari WWDC 24, kami juga mendapatkan pembaruan untuk tvOS, HomePod, dan AirPods.

tvOS 18 menghadirkan trio fitur baru nan dipimpin oleh InSigth – kartu info kontekstual milik Apple nan menampilkan info real-time tentang tokoh dan musik di aktivitas dan movie Apple TV+. Fitur ini bekerja bersama-sama dengan jasa lain seperti Apple Music dan memungkinkan Anda menambahkan lagu ke daftar putar Anda dan juga berfaedah jika iPhone Anda terhubung sebagai remote control.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

9

Dialog nan Disempurnakan untuk Apple TV 4K menggunakan pembelajaran mesin dan audio komputasi untuk menjadikan momen perbincangan nan susah didengar lebih mudah dibaca dengan meningkatkan kejernihan vokal. Dialog nan Disempurnakan bakal berfaedah dengan konten nan didukung di speaker HomePod, AirPods, serta speaker dan soundbar Bluetooth pihak ketiga.

9

tvOS 18 juga menghadirkan support untuk movie dan aktivitas 21:9 di proyektor, menambahkan opsi screen saver baru, dan dilengkapi dengan aplikasi Apple Fitness+ nan didesain ulang. Apple menghadirkan tvOS 18 ke Apple TV HD dan tiga generasi kotak Apple TV 4K pada musim gugur ini.

9

Apple juga menghadirkan pembaruan firmware ke HomePod dan HomePod mini dengan keahlian untuk berbagi kendali atas speaker menggunakan SharePlay. Fitur ini bakal berfaedah meskipun pengguna tidak mempunyai langganan Apple Music nan aktif.

Dalam buletin terkait, Apple mengumumkan pembaruan firmware untuk pengguna AirPods. Interaksi Siri memungkinkan pengguna AirPod berinteraksi dengan Siri melalui aktivitas kepala. Anggukan kepala untuk ya dan gelengan kepala untuk tidak bakal memungkinkan Anda menjawab alias menolak panggilan masuk, notifikasi, dan peringatan. Fitur ini bakal tersedia di AirPods dengan chip H2 nan saat ini hanya tersedia di AirPods Pro 2.

9

Isolasi Suara adalah fitur eksklusif lainnya nan datang di AirPods Pro generasi kedua. Ini memanfaatkan pembelajaran mesin untuk mengisolasi bunyi Anda, meningkatkan kualitas suara, dan menghilangkan kebisingan nan tidak diinginkan seperti angin.

Audio Spasial nan Dipersonalisasi bakal datang untuk bermain game di AirPods (generasi ke-3), AirPods Pro, dan AirPods Max. Apple juga menghadirkan peningkatan kualitas bunyi ke sesi permainan dengan support audio 16-bit, 48kHz.

Pengembang AirPods beta tersedia untuk personil Program Pengembang Apple sementara pembaruan firmware final bakal datang pada musim gugur ini.

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita