Tonton Keseruan UEFA EURO 2024™ Bersama Televisi Hisense TV QLED 4K Q6N

Sedang Trending 1 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

Jakarta, 10 Juni 2024 – Hisense sebagai perusahaan elektronik dan peralatan rumah tangga dunia terus berinovasi bakal produk-produk mutakhir nan ditawarkan. Menyambut kemeriahan arena sepak bola bergengsi UEFA EURO 2024™, Hisense meluncurkan televisi QLED 4K Q6N nan disematkan beragam teknologi terkini seperti Quantum Dot Colour, Dolby Vision, Dolby Atmos, Google TV serta Game Mode Plus dimana datang dengan nilai paling terjangkau dikelasnya.

“Euforia masyarakat Indonesia bakal arena UEFA EURO 2024™ semakin meluap. Kami menghadirkan TV Q6N nan dapat menemani konsumen menikmati tontonan arena bergengsi ini, ditambah dengan beragam spesifikasi canggih nan disematkan pada TV ini, pengalaman menonton sepak bola semakin seru,” ujaran Edison Li, Presiden Direktur Hisense Indonesia.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

TV Hisense Warna Titik Kuantum QLED 4K Q6NTV Hisense Warna Titik Kuantum QLED 4K Q6N

Keunggulan Quantum Dot Color pada Hisense TV QLED 4K Q6N

Teknologi Quantum Dot pada Hisense TV QLED 4K Q6N dapat mereplikasi lebih dari 1 miliar warna pada layar. Teknologi ini mempunyai kelebihan tampilan warna penuh nan secara efektif dapat meningkatkan realita warna.

TV dengan teknologi Quantum Dot dapat meningkatkan warna TV hingga lebih dari 90%, hasil warna terus stabil dan saturasi berlebih jarang terjadi. Sedangkan TV lain nan tidak menyematkan teknologi warna ini hanya dapat mencapai 90% pada awal penggunaan dan warna bakal melemah segera setelah dinyalakan, serta dapat menguning dalam beberapa tahun.

Teknologi Quantum Dot Hisense mempunyai dua kelebihan utama untuk konsumen yaitu, warna titik penempatan lebih tinggi dari warna TV lain, tampilan gambar lebih penuh dan alami, serta kualitas gambar dan warna Quantum Dot bisa memperkuat lebih lama.

Dolby Vision TV Hisense QLED 4K Q6NDolby Vision TV Hisense QLED 4K Q6N

Tampilan Layar Memukau dan Gambar Lebih Jernih

Hisense TV QLED 4K Q6N menyuguhkan kualitas gambar nan jelas dan lebih berwarna dalam menonton pertandingan tim bola favorit. Hadir dengan Warna Titik Kuantum dimana menawarkan kelebihan layar penuh warna nan secara efektif dapat meningkatkan kecermatan warna. Selain itu, konsumen dapat menikmati tontonan favorit dengan adanya Visi Dolby nan didukung oleh HDR 10+ untuk menghadirkan kontras tinggi, warna nan realistis, gambar nan lebih cerah dan jernih.

Dolby Atmos TV Hisense QLED 4K Q6NDolby Atmos TV Hisense QLED 4K Q6N

Kualitas Suara Lebih Nyata Seperti Berada di Bioskop

Hisense TV QLED 4K Q6N mempunyai standar bunyi internasional nan memberikan pengaruh nyata. Hal ini lantaran model ini disematkan Dolby Atmos nan dapat memberikan pengaruh bunyi tiga dimensi nan lebih realistis untuk hasil bunyi imersif. Konsumen dapat menikmati menonton UEFA EURO 2024™ dengan euforia nan sama di stadion.

Mode Permainan Ditambah Hisense TV QLED 4K Q6NMode Permainan Ditambah Hisense TV QLED 4K Q6N

Dukungan Fitur Pintar, Eksplor Aktivitas Keseruan di Rumah

Bagi konsumen nan menginginkan kecepatan, kejernihan dan kelancaran dalam bermain permainanHisense TV QLED 4K Q6N menawarkan fitur Mode Permainan Ditambah. Fitur ini memanfaatkan teknologi penyegaran multiplier HSR 120 sehingga dapat memenuhi kebutuhan bermain permainan. Pada saat nan sama, fitur ini juga dapat dipadukan dengan kombinasi VRR
dan SEMUANYA nan dapat membikin permainan bebas ketinggalan dan lebih mulus
saaat dimainkan.

Fungsi Bagikan ke TV memungkinkan konsumen untuk membagikan konten dari perangkat lain langsung ke layar TV. Gunakan “Share Screen” untuk mewakili perangkat di TV alias opsi “Content Sharing”, nan memungkinkan konsumen terus menggunakan perangkat hanya dengan berbagi media tertentu di layar agar semua orang dapat menikmatinya.

Hisense TV QLED 4K Q6N ditawarkan oleh Google TV, dimana penggunaan Google OS bakal mempermudah pengguna lantaran sudah lebih familiar saat digunakan. Selain itu, konsumen dapat menggunakan Google Assistant untuk mengontrol TV tanpa perlu remote dengan hanya mengucapkan “Hai Google”, serta support dari Google, konsumen dapat menyambungkan perangkat
rumah Pintar TV ke audio.

Desain Elegan nan Premium

Tampilan Hisense TV QLED 4K Q6N mempunyai kreasi nan memukau. Desain Tanpa Bingkai menghadirkan tampilan layar nan lebih luas serta Tali Medali berupa garis pita biru untuk tampilan style nan mewah memberikan kesan elegan dan premium dari TV ini. Lebih lagi, dengan adanya warna basis logam perak pada kaki berdiri TV nan kokoh dan sederhana, menampilkan tampilan minimalis namun tetap premium.

Lebih Maksimal Dengan Fitur Ini

Hisense TV QLED 4K Q6N datang dengan teknologi 5 AIPQ terdiri dari Peningkatan AI 4K nan dapat memulihkan dan meningkatkan gambar 2K secara otomatis dan pandai hingga mendekati 4K, Penyetelan Piksel ialah dapat menyesuaikan perincian kualitas gambar, Penambah Kedalaman untuk meningkatkan kontras, mengembalikan performa warna nan jelas dan nyata Warna Presisi dan Gambar AI dimana dapat secara pandai mengoptimalkan kualitas gambar secara maksimal. Teknologi ini memungkinkan konsumen dapat menikmati pengalaman menonton siaran langsung UEFA EURO 2024™ dan menonton favorit lainnya nan lebih imersif dan menakjubkan.

Mode Olahraga AI Hisense TV QLED 4K Q6NMode Olahraga AI Hisense TV QLED 4K Q6N

Lebih imersif menonton UEFA EURO 2024™ dengan fitur Mode Olahraga AIdimana fitur ini memungkinkan kualitas gambar dan audio terbaik untuk pengalaman menonton paling banyak
mulus. Konsumen dapat memandang celah di lapangan, memuat penuh tekad para pemain, menyenangkan penonton dan mendengarkan setiap komentator berbincang dengan lebih sempurna. TV Hisense mendeteksi, membersihkan serta menyempurnakan objek nan bergerak cepat, untuk pengalaman menonton nan lancar.

Selain itu, konsumen tetap nyaman menonton tayangan favorit dengan Mode Perawatan Mata yang didukung dengan Sensor Cahaya Adaptif nan secara otomatis dapat beradaptasi dengan sinar sekitar.

Dukungan Mode Pembuat Film, Gerakan Halus
dan Array Penuh Langsung juga disematkan untuk kenyamanan dan kemudahan konsumen. Lebih lagi, support Audio Bluetooth untuk hubungan ke perangkat audio dan Kontrol suara dapat memudahkan konsumen mencari dan beraktivitas kegemaran mereka melalui TV ini. Q6N dengan support Google Home juga dapat terhubung dengan perangkat pandai lain ataupun Smart Home. Konsumen dapat mengalir musik, permainanfoto ataupun movie dari perangkat favorit.

“Segudang teknologi unggul kami sematkan dalam Hisense TV QLED 4K Q6N ini. Konsumen dapat menikmati televisi dengan kualitas premium ini dan dapat dimiliki dengan nilai paling terjangkau dikelasnya. Kami berambisi TV ini dapat menemani masyarakat Indonesia dalam semua aktivitas intermezo dan keseruan di rumah,” tutup Edison.

Info Ketersediaan dan Promosi

Hisense TV QLED 4K Q6N tersedia dalam 43”, 50”, 55”, 65”. 75” dan 85”. Konsumen dapat memilih inci nan sesuai dengan kebutuhan hiburannya. TV ini bisa diperoleh di dealer resmi Hisense nan tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Konsumen nan membeli Hisense TV QLED 4K Q6N dapat mengikuti promo spesial dari Hisense berupa kesempatan hadiah utama menarik serta barang dagangan eksklusif UEFA EURO 2024™. Syarat dan ketentuan berlaku.

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita