Tidak ada teaser samar yang diterjemahkan – CMF Phone 1 masuk, spesifikasi ada di belakangnya

Sedang Trending 1 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

Nothing menerbitkan teaser samar kemarin, nan menimbulkan spekulasi bahwa perusahaan siap meluncurkan Nothing Phone (3), mengingat kedua pendahulunya diumumkan pada bulan Juli. Namun, dua tweet berikutnya mengungkapkan bahwa itu sebenarnya adalah salah satu ponsel murah Nothing di bawah sub-merek CMF.

Perangkat nan digambarkan dalam teaser tersebut adalah Nothing CMF Phone 1 dengan sekrup unik nan merupakan bagian dari “Nothing Lock”. Perlu diingat bahwa nama ini belum dikonfirmasi secara resmi, melainkan disarankan oleh keterangan rahasia.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Dugaan Tidak Ada Telepon CMF 1

Dugaan Tidak Ada Telepon CMF 1

Fitur itu sendiri memungkinkan pengguna untuk membeli aksesori eksklusif seperti braket penyangga dan lanyard. Aksesori ini bakal dipasang pada konektor unik di bagian belakang ponsel.

Selain itu, lembar spesifikasi terperinci telah muncul nan menunjukkan panel OLED 120Hz 6,7 inci dengan bezel agak tebal, SoC Dimensity 7200, RAM 6GB, dan penyimpanan nan dapat diupgrade 128 alias 256GB. Bagian belakang ponsel mempunyai kamera utama 50MP, kamera ultrawide 50MP, dan kamera depan 16MP digunakan untuk selfie.

Ponsel ini kabarnya bakal ditenagai baterai 5.000 mAh, mendukung pengisian daya 33W.

Sasisnya terbuat dari plastik dan kulit vegan, meski bakal ada juga jenis nan sepenuhnya plastik. Khususnya, penutup belakang dapat diganti oleh pengguna, dan tidak bakal ada konektivitas NFC.

Harga Telepon CMF nan diklaim adalah antara $249 dan $279 untuk opsi penyimpanan dasar. Pengumuman resminya bakal dilakukan sekitar bulan Juli.

Sumber 1 | Sumber 2

gsmarena

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita