Tidak ada gambar CMF Phone 1 yang bocor bersamaan dengan harga untuk India

Sedang Trending 6 hari yang lalu
ARTICLE AD BOX

Merek nan lebih terjangkau, CMF, sedang bersiap untuk meluncurkan smartphone pertamanya, nan diberi nama CMF Phone 1. Ini pertama kali digoda, kemudian dikonfirmasi minggu lalu, dan hari ini kita mempunyai gambar nan memperlihatkan punggungnya secara keseluruhan (penggoda hanya memberi kita gambaran bagian kecil).

Seperti nan Anda lihat, ponsel ini menampilkan warna unik CMF, nan juga digunakan secara luas di lini aksesorinya. Perangkat ini sekarang dikabarkan berbobot INR 19.999 di India untuk model dasar dengan RAM 6GB dan penyimpanan 128GB. Ingatlah bahwa ini adalah “harga kotak”, nan berfaedah penawaran dan potongan nilai kemungkinan besar bakal turun menjadi INR 17.000 hingga INR 18.000.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Tidak ada gambar CMF Phone 1 nan bocor berbarengan dengan nilai untuk India

Ini bakal menjadikannya proposisi nan menarik untuk pasar tersebut, mengingat kebenaran bahwa dia kudu datang dengan SoC Dimensity 7300, Android 14 sejak hari pertama, dan support untuk pengisian kabel sigap 33W.

Untuk menekan harga, CMF Phone 1 tidak bakal mempunyai LED Glyph unik Nothing di bagian belakang. Jika tidak, sepertinya ini merupakan penawaran nan sangat mirip dengan Nothing Phone (2a) nan sudah tersedia, dengan beberapa spesifikasi berbeda dan tampilan nan sepenuhnya berbeda.

Menurut bocoran dan rumor sebelumnya, CMF Phone 1 mempunyai layar FHD+ OLED 6,67 inci dengan kecepatan refresh 120 Hz, kamera utama 50 MP, kamera selfie 16 MP, RAM hingga 8GB, penyimpanan nan dapat diperluas hingga 256GB, baterai 5.000 mAh, beragam pilihan warna, dan bagian belakang plastik nan dapat dilepas.

Sumber

gsmarena

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita