Tes: Temukan trauma psikologis terbesar yang pernah Anda alami hanya dengan memilih salah satu gambar

Sedang Trending 3 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Pernahkah Anda bertanya-tanya apakah Anda menderita trauma psikologis? Jawab gambar mana nan pertama kali menarik perhatian Anda dalam tes kepribadian ini dan Anda bakal terkejut.

Psikologi telah lama terpesona dengan konsep trauma dan pengaruhnya terhadap kepribadian dan perilaku manusia. Namun, tidak selalu mudah untuk mengidentifikasi trauma nan kita alami dan memahami pengaruhnya terhadap kehidupan kita. Namun, salah satu tujuan tes kepribadian hari ini adalah memberi kita jendela unik menuju pengalaman jiwa terdalam, membantu kita mengenali dan menghadapi luka tersembunyi nan secara tidak sadar dapat memandu tindakan kita. Apakah Anda berani mengikuti tes ini? nan kudu Anda lakukan hanyalah memandang gambar utama catatan itu dan memilih salah satu dari empat gambar nan ditampilkan, gambar nan pertama kali menarik perhatian Anda. Ingat, latihan ini adalah perangkat untuk penemuan diri, bukan sebuah kalimat. Setiap langkah nan Anda ambil untuk memahami diri sendiri adalah kemenangan dalam perjalanan Anda menuju pengobatan dan pertumbuhan pribadi.

Pernahkah Anda bertanya-tanya apakah Anda menderita trauma psikologis?  Jawab gambar mana nan pertama kali menarik perhatian Anda dalam tes kepribadian ini dan Anda bakal terkejut.

Jika Anda memilih gambar nomor 1…

Di usia muda, Anda mengalami ketidaknyamanan nan membikin Anda merasa lemah dan tidak berdaya. Dalam situasi seperti ini, Anda meminta support dari orang nan lebih tua dan lebih kuat, namun Anda tidak mendapatkannya. Harapan dan rasa sakit nan menipu tetap ada di alam bawah sadar Anda sepanjang hidup. Saatnya berakhir mengandalkan pendapat orang lain dan jangan menunggu persetujuan mereka. Anda kudu belajar menjadi pribadi nan berdikari dan tidak mengharapkan support dari orang lain. Bagaimanapun juga, Anda bukan lagi anak mini dan lemah, melainkan pribadi nan kuat dan bertanggung jawab. Buktikan kepada semua orang, dan terutama pada diri Anda sendiri.

Jika Anda memilih gambar nomor 2…

Ini menandakan bahwa hubunganmu saat ini dengan orang tuamu sedang sulit. Ketika Anda tetap mini (dan mungkin apalagi sekarang) Anda mengira ibu Anda tidak bakal menyayangi Anda dibandingkan saudara-saudara Anda. Sekalipun Anda adalah satu-satunya anak dalam keluarga, Anda jelas kurang mendapat perhatian dari orang tua. Jadi Anda mempunyai masalah seperti ketidakpuasan terhadap diri sendiri dan kurang percaya pada kekuatan diri sendiri. Galilah ke dalam diri Anda, dan carilah musuh inner: inilah takdir Anda. Anda membutuhkannya? Percayalah: Anda sendirilah nan menjadi pandai besi kebahagiaan Anda. Jika Anda bisa mengatasi ketakutan Anda, Anda bakal menjadi pribadi nan kuat.

Jika Anda memilih gambar nomor 3…

Anda mempunyai banyak kawan dan kenalan, Anda adalah pusat perhatian, dan Anda suka menjadi “jiwa” pesta. Namun ketika orang lain berpisah, Anda ditinggalkan sendirian dengan pikiran dan keraguan Anda. Mungkin Anda kehilangan orang nan Anda cintai di masa kanak-kanak, kepada siapa Anda dengan berani mempercayakan semua rahasia Anda. Alhasil, Anda merasa kesenyapan dan mempunyai banyak kawan hanyalah upaya untuk mengimbangi rasa sakit lantaran kehilangan orang tersayang. Anda kudu memahami bahwa tidak mungkin mengubah siklus kehidupan: orang pergi, pindah, dan mati. Anda tidak bisa hanya konsentrasi pada keluhan Anda saja. Jika Anda percaya pada orang lain, Anda bakal dapat menemukan kawan dekat baru: hidup bakal berkilau dengan warna-warna baru, pikiran kesenyapan bakal meninggalkan Anda, dan Anda bakal menjadi orang nan mandiri.

Jika Anda memilih gambar nomor 4…

Pada pandangan pertama, Anda tampak seperti orang nan ramah dan tulus. Dia mendengarkan cerita orang lain tentang masalah family dan selalu menemukan kata-kata untuk menghibur mereka. Namun, jangan pernah membuka hatimu kepada siapapun. Dia menangis di atas bantal dan tidak berkomunikasi dengan siapa pun. Anda tidak dapat berbincang tentang diri Anda sendiri. Kemungkinannya adalah ketika Anda tetap kecil, Anda ditipu secara sadis oleh kawan alias orang tua Anda. Sejak itu dia tidak lagi mempercayai siapa pun. Ini sangat susah bagi Anda lantaran Anda perlu menemukan kekuatan untuk percaya bahwa jumlah orang baik dan baik di bumi jauh lebih banyak daripada jumlah orang jahat. Jika Anda menemukan orang-orang nan berpikiran sama dan dapat dipercaya, kekuatan Anda tidak bakal terbatas dan Anda dapat memindahkan gunung.

www.asiacue.com

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita