Tes psikologi: ciri-ciri kepribadian – Asiako

Sedang Trending 2 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

Tes ini didasarkan pada penetapan ekspektasi. Pikiran-pikiran tertentu terus-menerus beredar di akal seseorang, dan isinya tidak hanya ditentukan oleh situasi saat ini, tetapi juga oleh karakter kepribadian.

Manusia condong memperhatikan apa nan konsisten dengan keyakinannya dan menafsirkan info agar sesuai dengan gambaran dunianya.

Tes ini tidak mengidentifikasi Anda sebagai seseorang dan tidak dapat mendiagnosis Anda, namun tes ini mungkin mengingatkan Anda bakal hal-hal nan mungkin tidak terpikirkan oleh Anda.

Lihatlah gambarnya dan pilih apa nan pertama kali Anda lihat?

Tes ini didasarkan pada penetapan ekspektasi.  Pikiran-pikiran tertentu terus-menerus beredar di akal seseorang, dan isinya tidak hanya ditentukan oleh situasi saat ini, tetapi juga oleh karakter kepribadian.

1) Ular

2) Jalan

3) Rambu jalan

4) Anak laki-laki dengan tabung

hasilnya:

1) Jika perihal pertama nan menarik perhatian Anda adalah Ular, Kemungkinan besar pada periode hidup Anda ini, Anda rentan terhadap kekhawatiran dan kecemasan. Mungkin Anda sangat sensitif terhadap akibat dan ancaman dan memperhatikannya apalagi ketika akibat dan ancaman tersebut tidak ada. Terkadang, bersikap terlalu berhati-hati bisa menghalangi Anda menjalani hidup sepenuhnya.

2) Jika itu adalah perihal pertama nan Anda lihat Jalan, Anda kemungkinan besar adalah orang nan logis dan praktis nan menghargai ketertiban dan stabilitas. Namun, jika dilihat lebih dekat, mungkin saat ini Anda kurang sedikit bersikap ringan dan sembrono.

3) Jika perihal pertama nan menarik perhatian Anda adalah Rambu lalulintas Anda condong disiplin dan bertanggung jawab, lebih peduli pada patokan dibandingkan orang lain, dan menyukai segala sesuatu nan tertata rapi. Pada saat nan sama, Anda terkadang kurang fleksibel, nan dapat menyebabkan bentrok dengan orang nan Anda cintai alias kolega.

4) Jika dia adalah orang pertama nan Anda lihat anak laki-laki membawa pipa, Anda kemungkinan besar adalah orang nan imajinatif dan suka melamun. Dunia Anda penuh dengan warna-warna cerah dan optimisme. Namun, ada kemungkinan kacamata berwarna mawar di mata Anda menghalangi info penting.

www.asiacue.com

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita