Tes paling sederhana. Lihatlah gambarnya dan cari tahu apakah Anda tahu cara menikmati hidup?

Sedang Trending 2 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

Tahun Baru semakin dekat, hari libur paling cerah dan paling membahagiakan, tetapi pada saat nan sama waktu laporan dan tenggat waktu tiba. Di masa susah ini, apakah Anda ingat untuk menikmati hidup dan menantikan liburan dengan senang hati? Saya menawarkan Anda tes sederhana nan hanya terdiri dari satu gambar. Lihat dan beri tahu saya apa perihal pertama nan Anda lihat?

Tahun Baru semakin dekat, hari libur paling cerah dan paling membahagiakan, tetapi pada saat nan sama waktu laporan dan tenggat waktu tiba.  Di masa susah ini, apakah Anda ingat untuk menikmati hidup dan menantikan liburan dengan senang hati?  Saya menawarkan Anda tes sederhana nan hanya terdiri dari satu gambar.  Lihat dan beri tahu saya apa perihal pertama nan Anda lihat?

1. Api

Anda adalah orang nan ekstrem: entah Anda diliputi kebahagiaan tanpa batas, alias Anda jatuh ke dalam lembah penderitaan. Kegembiraan mini apa pun, entah itu pelangi di langit alias bingkisan coklat dari rekan kerja, bisa membikin suasana hati Anda baik sepanjang hari. Namun setiap masalah mini bakal menarik permadani dari bawah kaki Anda.

Saran saya: belajarlah untuk mengabaikan masalah dan fokuskan perhatian Anda pada keadaan ceria (jurnal rasa syukur alias teknik lain bakal membantu Anda dalam perihal ini).

2. Orang-orang sedang menari

Dia lebih sering memandang hal-hal baik dalam hidup dan mendekati segala sesuatu dengan optimisme nan tak terpadamkan. Jika suatu masalah terjadi dalam hidup Anda, Anda mengenalinya tanpa tragedi dan mencoba mengambil pelajaran nan bermanfaat.

Jika Anda belum sepenuhnya puas dengan hidup, jangan menyerah: hanya ada satu langkah tersisa menuju keadaan ceria dan bahagia.

3. Bunga

Sikap rawan “Anda kudu bayar semuanya” telah tertanam di kepala Anda, dan oleh lantaran itu Anda sering kali menghalangi diri Anda untuk menikmati hidup, lantaran takut bakal balas dendam ini. Anda menekan emosi Anda dan tidak sabar menunggu penderitaan mengikuti kegembiraan, tetapi menekan emosi Anda itu berbahaya!

Bebaskan dirimu! Kebahagiaan tidak perlu dibayar, itu adalah keadaan alami kita, nan datang dari dalam.

www.asiacue.com

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita