Tes kepribadian untuk remaja putri – Asiaco

Sedang Trending 2 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

Masa remaja adalah masa antara masa kanak-kanak dan masa dewasa, dalam kurun waktu antara usia 13 sampai dengan 25 tahun, nan awal dan akhir masa remajanya dapat berbeda antara satu orang dengan orang lain, antara masyarakat nan satu dengan masyarakat nan lain, dan menurut jenis kelamin.

Perempuan mencapai pubertas sebelum laki-laki dan menjadi dewasa sebelum laki-laki, tergantung pada lingkungan dan keadaan di sekitar orang tersebut. Masa remaja dapat dimulai pada usia 13 tahun alias berhujung pada usia 19 tahun, alias pada dasarnya dapat dimulai pada usia 15 tahun dan berhujung pada usia maksimal sekitar 25 tahun.

Karena serangkaian argumen nan kompleks, sebagian besar nan diketahui tentang remaja putri berfokus pada masalah nan mereka hadapi. Fakta bahwa banyak remaja putri menunjukkan kekuatan, ketahanan, dan “ketangguhan” nan luar biasa selama masa remaja nan penuh tekanan perlu dieksplorasi. Daripada berfokus pada angin besar dan tekanan masa remaja, pemahaman baru tentang remaja wanita kudu dikembangkan nan menekankan kekuatan dan ketahanan mereka. Meskipun akibat dan pemicu stres nan ada dalam kehidupan remaja wanita perlu dipahami, hal-hal tersebut tidak boleh menjadi aspek penentu dalam obrolan tentang remaja perempuan. Harus ada konsentrasi pada apa nan sukses bagi remaja perempuan, dan kenapa remaja wanita kudu dibantu untuk mengatasi risiko-risiko ini seiring pertumbuhan mereka.

Dalam tes ini kita bakal mengetahui kepribadian remaja putri.

Apa nan Anda lakukan setelah sekolah?

Kami berjalan-jalan dengan teman-teman

Saya berlatih olahraga favorit saya

Apa perihal nan paling tidak Anda sukai?

Mengabaikan seseorang nan kucintai

Dia kudu memberi tahu orang-orang nan dia sayangi berita jelek itu

Melihat seseorang nan kucintai terluka

Jika Anda bisa mempunyai hewan piaraan apa pun, apakah itu?

Kencan nan sempurna?

Kejar kegemaran nan sama bersama-sama

Tetap di rumah, habiskan waktu berbobot bersama

Apa waktu favoritmu dalam setahun?

Makanan favorit?

Anda adalah gadis nan gugup

Kamu adalah gadis nan manis

Anda adalah gadis nan tertindas

Kamu adalah gadis nan tangguh

www.asiacue.com

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita