Tes: Dalam hidup, apakah Anda lebih suka menyerang atau bertahan?

Sedang Trending 4 hari yang lalu
ARTICLE AD BOX

Cenderung ke arah pertahanan

Anda cukup pasif dalam urusan komunikasi antarpribadi, dan tidak bakal saling menyapa alias memperkenalkan secara proaktif, sering kali menunggu musuh bicara untuk berbincang terlebih dahulu. Berbicara tentang kepribadian, Anda adalah orang nan introvert, pendiam dan susah berbaur, namun begitu mereka memandang kepribadianmu, orang bakal sangat tertarik dan mau tetap bersamamu dalam waktu lama, baik sedang jatuh cinta alias tidak. Anda bermain dengan kebaikan dan kemurahan hati, tidak suka menyerang orang lain, dan tidak suka memanfaatkan siapa pun.

Baik menyerang maupun bertahan

Anda mempunyai ego nan sangat besar, dan Anda selalu mempunyai buahpikiran dan solusi nan jelas untuk segala perihal di sekitar Anda. Jika suatu masalah tiba-tiba muncul, Anda bakal memilih pandangan holistik dan mencari solusi terbaik. Oleh lantaran itu, orang-orang seperti Anda bakal selalu menyerang dan memperkuat bersama. Anda tahu langkah membikin diri Anda lebih elastis agar mudah beradaptasi dengan situasi apa pun. Anda juga mempunyai keahlian kepemimpinan nan sangat baik, dan Anda mau semua nan Anda bawa menjadi peralatan nyata nan dapat jatuh dengan kuat ke telapak tangan Anda.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Mendukung serangan

Saat Anda marah, Anda mudah marah dan mudah melakukan tindakan nan tidak rasional. Saat menghadapi masalah, Anda bakal condong memilih solusi nan cukup lugas. Oleh lantaran itu, terlihat bahwa dalam hidup Anda termasuk jenis penyerang. Anda percaya bahwa ada banyak perihal dalam hidup nan memaksa kita untuk mengambil inisiatif. Duduk dan menunggu bukanlah style Anda. Apalagi jika Anda menunjukkan tanda-tanda melanggar kepentingan Anda sendiri, Anda bakal semakin marah.

Kurangnya pandangan politik

Ketika Anda dihadapkan pada suatu pilihan alias terjadi konflik, Anda bakal terjerumus ke dalam keadaan negatif dan tidak mempunyai pendapat nan pasti, tidak tahu kudu mengambil jalan mana. Dalam hidup, Anda hidup dengan rendah hati di hadapan orang lain. Apa pun nan terjadi, Anda bakal memilih untuk diam-diam menghindarinya, lantaran Anda takut kudu menghadapi tantangan sendirian, dan takut disakiti. Oleh lantaran itu, Anda menerima membiarkan orang lain mengontrol setiap aktivitas Anda.

www.asiacue.com

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita