Tes BLACKPINK: Siapa cinta abadimu?

Sedang Trending 3 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

BlackPink (dalam bahasa Inggris: BlackPink, ditulis: BLΛƆKPIИK, dalam bahasa Korea: 블랙핑크) adalah band Korea Selatan nan memulai debutnya pada tanggal 8 Agustus 2016 di bawah manajemen YG Leisure. Band ini terdiri dari 4 anggota: Jisoo, Jennie, Rosé, dan Lisa.

Cinta kekal adalah konsep nan merujuk pada cinta nan memperkuat selamanya, tanpa perubahan alias gangguan apa pun. Cinta kekal adalah perihal bagus dan best nan bisa terjalin antara teman, keluarga, alias pasangan hidup. Cinta kekal dapat menjadi sumber kebahagiaan dan inspirasi, serta mencerminkan romansa dan optimisme.

Perlengkapan perjalanan Anda

Seragam sekolahmu

 Jisoo, Jennie, Rosé, dan Lisa.

 Jisoo, Jennie, Rosé, dan Lisa.

Tas sekolahmu

Wajah/nama/usia Anda

 Jisoo, Jennie, Rosé, dan Lisa.

Yoona berumur 16 tahun

 Jisoo, Jennie, Rosé, dan Lisa.

Irene, 14 tahun

 Jisoo, Jennie, Rosé, dan Lisa.

Jeongyeon, 15 tahun

Piyamamu

Lisa BLACKPINK adalah cinta abadimu

Jisoo BLACKPINK adalah cinta abadimu

Jennie BLACKPINK adalah cinta abadimu

Rosé BLACKPINK adalah cinta abadimu

  • “Kim Jisoo” (Hangul: 김지수): Lahir di Seoul pada tanggal 3 Januari 1995 (usia 29 tahun), Jisoo berasosiasi dengan YG Leisure sebagai trainee pada Juli 2011.
  • Pada tanggal 1 Februari 2017, SBS mengumumkan bahwa dia bakal menjadi pembawa aktivitas Inkigayo mulai tanggal 5 Februari 2017, berbareng dengan “Jinyoung” dari Were given 7 dan “Doyoung” dari NCT.
  • “Jenny Kim” (Hangul: 김제니): Ia lahir di Korea Selatan pada 16 Januari 1996 (umur 28 tahun). Ia belajar di Selandia Baru dan berasosiasi dengan YG Leisure pada Agustus 2010 dan tampil di beberapa lagu seperti “BLACK” dengan G-Dragon dan “GG Be.” ” dengan Seungri dan “Particular” dengan Lee Hello.
  • “Park Chi Younger (Rosé)” (Bahasa Korea: 박채영): Ia lahir di Selandia Baru pada tanggal 11 Februari 1997 (usia 27 tahun). Ia belajar dan tinggal di Australia dan memegang kewarganegaraannya selain kebangsaan Korea. Dia berperan-serta dalam audisi dan sukses pertama kali. Dia berasosiasi dengan YG Leisure pada Mei 2012. Dia muncul dalam lagu “With out You” oleh G-Dragon.
  • “Lalisa Manoban”: Lahir pada tanggal 27 Maret 1997 (usia 27 tahun), dia mulai menari sejak usia dini, dan menjadi bagian dari kru tari berjulukan “We Zaa Cool” dengan “Bam Bam” dari Were given Seven. Lisa adalah satu-satunya orang nan diterima di YG Leisure selama audisinya di Thailand pada tahun 2010, dan berasosiasi dengan agensi tersebut pada bulan April 2011. Dia menjadi artis non-Korea pertama di YG.

www.asiacue.com

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita