Tes: Bisakah Anda dan orang ini menempuh jarak yang jauh untuk bisa bersama?

Sedang Trending 2 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Anda sudah lama mempunyai emosi nan baik dan sangat mencintai orang ini, tetapi kemungkinan besar emosi ini hanya sepihak.

Mereka hanya mencintaimu dan menganggapmu sebagai teman. Terlihat bahwa dalam hubungan ini, nan proaktif selalu Anda, sedangkan Anda pasif menerima, dan terkadang menghindari. Jadi kemungkinan Anda berdua jatuh cinta sangat kecil.

Anda dan orang ini terjebak dalam hubungan nan tidak jelas dan tidak disebutkan namanya

Faktanya, orang tersebut sudah mempunyai seseorang nan dicintainya, dan sayangnya orang tersebut bukan Anda. Meski keduanya cukup serasi, namun jika menyangkut urusan pribadi, orang ini bakal mencari segala langkah untuk menghindarinya. Mereka mungkin juga terlalu malu untuk pergi berdua dengan Anda, lantaran mereka pasti tidak mau memutuskan persahabatan nan sudah terjalin. Jika Anda berkeinginan untuk transfer on, situasinya bakal sangat canggung bagi Anda berdua.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Ada kemungkinan besar bahwa orang nan Anda sukai juga menyukai Anda, dan perasaannya terhadap Anda mungkin lebih dari nan dapat Anda bayangkan.

Sayangnya, orang ini tidak pandai mengekspresikan emosi dan sangat canggung dalam merawat orang lain. Mereka selalu mau dekat dengan Anda, mau mengungkapkan perasaannya secara langsung kepada Anda, dan mau menjaga Anda dengan identitas baru. Anda berdua sangat pemalu, sehingga memerlukan seseorang nan berani proaktif memutuskan hubungan saat ini.

www.asiacue.com

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita