Tes: Berapa banyak hubungan yang akan Anda temukan tujuan Anda setelahnya?

Sedang Trending 6 hari yang lalu
ARTICLE AD BOX

Gaun manakah di bawah ini nan menurut Anda paling indah?

gaun 3228 1717995587

IKLAN

Post ADS 1

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Cinta sekali

Kamu tidak suka menyiksa diri sendiri di bumi cinta, antara lain lantaran takut membuang-buang waktu, dan juga lantaran Anda percaya bahwa terlalu banyak mencoba dan kandas hanya bakal membikin hilangnya kepercayaan pada cinta. Jadi pelan-pelan saja dan cari, perlahan tapi pasti. Besar kemungkinan Anda bakal jatuh cinta hanya sekali sebelum menemukan tujuan. Dengan sedikit pengalaman, Anda mungkin mengalami sedikit kesulitan dalam cinta, tetapi berbareng seseorang nan merupakan cinta pertama dan terakhir Anda sungguh luar biasa!

dua kali

Orang sering mengatakan bahwa cinta kedua adalah cinta nan lebih dalam. Jika sayangnya Anda gagal, bakal susah menemukan orang nan lebih cocok, namun alangkah baiknya Anda adalah pemenangnya. Setelah pengalaman pertama nan naif, Anda mengumpulkan banyak pengalaman cinta, dan kemudian Anda memasuki game kedua dengan pola pikir nan sangat percaya diri. Hasil nan baik selalu datang kepada mereka nan berinvestasi dalam persiapan, bukan?

Empat kali alias lebih

Ini mungkin jumlah nan sangat besar dibandingkan khayalan Anda. Pernahkah Anda merasa kesenyapan begitu lama sehingga Anda terburu-buru jatuh cinta? Namun ingatlah bahwa sikap apa pun nan Anda gunakan untuk menghadapi cinta, responsnya bakal sama terhadap Anda. Tapi bagaimanapun, itu pilihanmu, dan saya hanya berambisi Anda segera menemukan cinta sejatimu!

Tiga kali jatuh cinta

Cinta pertama nan tolol bakal membikin Anda menganggapnya serius, tetapi seringkali Anda tidak belajar banyak. Cinta kedua, meski mendalam, mengandung banyak bentrok tersembunyi. Anda hanya bakal bisa menjadi pemain dahsyat setelah cinta ketiga Anda jika Anda telah mengumpulkan cukup pengalaman. Setelah kandas pada dua kali pertama, Anda bakal memahami keahlian cinta tentang gimana bersikap saat jatuh cinta, dan kemudian menerapkannya dengan sempurna. Meski membosankan, namun hasil akhirnya bakal sangat berfaedah bagi Anda.

Sumber: Asiacue-com

Berita ini 0 kali dibaca

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita