Tes: Apa yang dia inginkan dari Anda dan dari hubungan ini?

Sedang Trending 3 hari yang lalu
ARTICLE AD BOX

pengudusan

Orang nan Anda cintai sangat sombong, percaya diri, dan menghargai diri sendiri. Mereka seperti raja di atas takhta, dan menikmati rasa komando dan kendali atas orang lain. Oleh lantaran itu, mereka sangat mau mendapatkan kekaguman, kerendahan hati, dan ketaatan dari orang lain, terutama dari Anda. Ini bakal membantu memuaskan ego dan kemauan mereka untuk memerintah.

Pelajari tentang minat dan gairah mereka

Orang nan Anda cintai mempunyai pastime dan minat nan jelas setiap hari. Selain belajar dan bekerja, dia bakal konsentrasi melakukan hal-hal nan dia sukai. Mereka sepertinya mau mencari seseorang nan mempunyai style hidup, minat, dan gairah nan sama untuk bersenang-senang bersama. Mereka sangat mau Anda memperhatikan dan mempelajari minatnya, dan mereka juga berambisi Anda memberi tahu mereka apa nan Anda sukai dan melakukannya bersama. Orang ini mau Anda berdua mengetahui lebih banyak tentang satu sama lain, dan mau Anda peduli padanya serta mengetahui apa nan disukai dan tidak disukainya.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Mereka menjadi bagian jiwa

Anda dan orang ini sangat bertolak belakang, salah satu dari Anda cukup pendiam, sementara nan lain ceria dan banyak bicara. nan dia inginkan darimu sekarang adalah Anda menjadi bagian jiwa. Pasangan Anda mau Anda dengan lembut menembus bumi batinnya, sehingga pemahaman Anda saat mendengarkan dapat membuatnya mudah tergerak.

Menangkan teman-teman mereka

Tampaknya orang nan Anda sukai sangat menghargai teman-temannya, dia mau Anda setuju dengannya dan mendapatkan simpatinya. Mereka mau membujuk Anda jalan-jalan berbareng teman-temannya, memperkenalkan Anda kepada teman-temannya dan mendapatkan persetujuan serta persetujuan dari orang-orang tersebut. Pendapat kawan Anda berakibat besar pada orang tersebut, jadi jika Anda tidak menyukai temannya, kemungkinan besar mereka bakal mengkhawatirkan hubungan tersebut. Jika Anda bersusah payah berkomunikasi dengan teman-teman pasangan Anda, Anda juga bakal bisa mendapatkan cukup banyak info berfaedah tentang mereka. Namun, ini bakal sangat berjuntai pada keahlian Anda berkomunikasi, cobalah nan terbaik!

www.asiacue.com

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita