Tersangka gembong kejahatan dunia maya Rusia mengaku bersalah di AS, lapor TASS Oleh Reuters

Sedang Trending 2 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

MOSKOW (Reuters) – Alexander Vinnik, tersangka gembong kejahatan bumi maya Rusia nan ditangkap di Yunani pada tahun 2017, dihukum lantaran pencucian duit di Prancis tiga tahun kemudian dan sekarang menunggu persidangan di California, telah mengaku bersalah sebagian, instansi buletin TASS mengutip pengacaranya sebagai mengatakan pada hari Sabtu.

Pengacaranya, Arkady Bukh, mengatakan, sebagai hasil dari tawar-menawar pembelaan, dia sekarang memperkirakan Vinnik bakal mendapat balasan penjara kurang dari 10 tahun.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

“Dia mengaku bersalah atas sejumlah dakwaan tertentu,” kata Bukh nan dikutip TASS, seraya menambahkan bahwa Vinnik terancam balasan penjara seumur hidup.

“Puncak perundingan adalah kesepakatan dengan kejaksaan. Kami perkirakan balasan penjaranya maksimal 10 tahun.”

Vinnik, nan dituduh melakukan pencucian lebih dari $4 miliar melalui mata duit virtual bitcoin, ditangkap pada tahun 2017 di Yunani atas permintaan Amerika Serikat, meskipun Moskow telah berulang kali menuntut agar dia dikembalikan ke Rusia.

Dia diekstradisi ke Prancis dari Yunani di mana dia dijatuhi balasan lima tahun penjara lantaran pencucian duit sebelum dia dikirim kembali ke Yunani dan kemudian ke Amerika Serikat pada tahun 2022.

Departemen Kehakiman AS mengatakan Vinnik “diduga memiliki, mengoperasikan, dan mengelola BTC-e, sebuah entitas kejahatan bumi maya dan pencucian duit on-line nan signifikan nan memungkinkan penggunanya untuk memperdagangkan bitcoin dengan tingkat anonimitas nan tinggi dan mengembangkan foundation pengguna nan sangat berjuntai pada kriminal. aktivitas.”

Hukuman maksimum atas tuduhan AS terhadap Vinnik adalah 55 tahun penjara, menurut situs internet Departemen Kehakiman AS.

Iklan pihak ketiga. Bukan tawaran alias rekomendasi dari Making an investment.com. Lihat pengungkapan

Di Sini

alias
Hilangkan iklan
.

2024-05-04 17:33:09

www.making an investment.com

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita