Sedang Trending 2 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Bandung | SekitarKita.id,- Baru-baru ini Smartfren merilis paket terbaru Kuota 100 GB seharga Rp 100 Ribu. Menariknya, paket nan satu ini mempunyai begitu banyak kelebihan dibandingkan dengan paket serupa dari beragam operator telekomunikasi lainnya.

Chief Marketing Officer Smartfren, Sukaca Purwokardjono mengatakan, bagi pelanggan, begitu mengaktifkan paket Smartfren Kuota 100 GB pengguna bakal mendapatkan Kuota Utama 25 GB dan Kuota Lokal 75 GB. Keduanya sama-sama merupakan kuota internet nan bisa dipakai Selama 24 Jam penuh setiap harinya dengan masa aktif 30 hari untuk akses aplikasi apapun dan kapan pun tanpa syarat.

“Paket info dengan kuota melimpah ini merupakan apresiasi dari Smartfren untuk mengobarkan semangat anak-anak muda Indonesia dalam berkarya dan mengukir prestasi dengan memanfaatkan teknologi digital. Dengan Smartfren Kuota100 GB – Rp100 Ribu anak-anak muda bisa makin puas mewujudkan beragam kebutuhan digitalnya,” kata Sukaca seperti dalam keterangan tertulisnya dikutip sekitarkita.id, Rabu (20/12/2023).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Ia menyebut, adapun Kuota Lokal adalah paket info nan bisa digunakan di kota sesuai dengan letak asal ketika aktivasi paket oleh pelanggan. Kuota sebesar ini bisa dikatakan begitu melimpah untuk memenuhi kebutuhan internet harian. Lalu apa saja sih nan bisa dilakukan jika pakai Smartfren Kuota 100 GB?.

 ilustrasi)Paket 100 GB cuman Rp100 ribu (foto: ilustrasi)

“Untuk Streaming bisa mencapai puluhan jam. Menonton movie dengan kualitas standard definition (SD) rata-rata memerlukan kuota info hingga sekitar 1 GB untuk lama 1 jam. Sedangkan streaming musik dengan resolusi Medium/Normal kemungkinan memerlukan sekitar 50 MB per jam,” ujarnya.

Dijelaskan Sukaca, jika menggunakan Kuota 100 GB ini, artinya pengguna bisa menghabiskan waktu berjam-jam untuk menikmati streaming dan tentu saja tetap tetap menyisakan kuota internet untuk kebutuhan lainnya.

Ia memaparkan, untuk Jelajah Website Sampai Dapet Skill Baru, Selain dipakai untuk streaming konten, kuota internet nan melimpah juga bisa mendukung misi pengembangan dirimu.

“Apalagi dengan kuota Smartfren terbaru nan mencapai 100 GB ini, tentu Anda bisa browsing di beragam website sepuasnya tanpa kudu cemas kehabisan paket data. Misalnya saja untuk mendukung cita-citamu menguasai pengetahuan memasak, maka Anda bisa menjelajah beragam resep dan teknik memasak lewat internet,” ungkapnya.

Selain itu, lanjut dia, tentu ada banyak skill baru nan bisa dikembangkan dan didapat dengan modal hubungan internet. Mulai dari nan mengenai kegemaran seperti musik, esports, berkebun, sampai segala perihal lainnya nan mendukung pendidikan akademis dan pekerjaan profesional.

“Kuota nan dihabiskan dari aktivitas ini pun condong tidak terlalu besar, meski tetap variatif selaras dengan intensitas serta konten nan diakses. Rata-rata akses web di smartphone selama sekitar 1 jam biasanya hanya memerlukan lebih kurang 60-an MB kuota data,” ungkap Sukaca.

“Dengan Kuota melimpah ini juga sangat berfaedah buat mereka nan punya cita-cita menjadi pembuat digital di media sosial. Selain soal keahlian membikin bercerita, meramu beragam media konten, serta editing, seorang pembuat digital sangat memerlukan support internet,” sambungnya.

Bahkan bisa dibilang kebutuhan internet ini sangat besar, bisa mencapai puluhan GB per bulan tergantung pada jenis konten nan paling sering dibuat dan di-upload.

Dengan mempunyai Smartfren Kuota 100 GB tentu saja kebutuhan internet tersebut lebih mudah terpenuhi. Cita-cita pun jadi selangkah lebih dekat.

“Jadi jangan ragu lagi, langsung saja pakai Smartfren Kuota 100 GB buat mendukung semua angan digitalmu. Beli paket smartfren kuota 100 GB 100 Ribu dengan ketik *888*100000#, melalui aplikasi MySmartfren, website, alias kunjungi outlet terdekat dan galeri smartfren di kotamu,” tandasnya.***

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita