Taylor Swift masuk dalam daftar miliarder dunia berdampingan dengan orang terkaya di dunia

Sedang Trending 2 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

“Uang Baru, Jas dan Dasi, Saya Bisa Membaca Anda Seperti Majalah,” Meskipun Taylor Swift percaya bahwa duit membikin seseorang dapat diprediksi, penyanyi Ruang Kosong ini baru saja sukses masuk ke klub miliarder dan majalah terkemuka seperti Forbes telah memasukkan sensasi pop ke dalamnya. daftar miliarder mereka. Karena Eras Excursion menarik perhatian di seluruh dunia, dan penyanyi Hours of darkness ini mempunyai aset nan besar, semua orang mau tahu gimana pemain berumur 34 tahun itu bisa masuk ke klub miliarder Forbes.

Apakah Taylor Swift sekarang menjadi bagian dari klub miliarder?

Ya. Menurut Forbes, Swift sekarang menjadi miliarder. Mereka menerbitkan tulisan tahunan nan merinci gimana Taylor Swift menjadi personil terbaru klub ini. “Pendatang baru nan paling terkenal tentu saja Taylor Swift, nan memecahkan rekornya dengan Eras Excursion di lima benua dan menjadi orang pertama nan pendapatannya melampaui $1 miliar,” tulis majalah upaya tersebut.

Mereka juga menambahkan: “Bintang pop berumur 34 tahun ini telah mengumpulkan kekayaan nan diperkirakan mencapai $1,1 miliar, berasas pendapatan tur blockbuster, nilai katalog musiknya, dan portofolio actual estatnya.”

Menurut Forbes, Taylor Swift menjadi musisi pertama nan menjadi bagian dari klub miliarder. Ini hanya didasarkan pada lagu dan penampilannya. Eras Excursion nan telah melangkah sejak tahun 2023 ini menjadi tur terlaris sedunia.

Apa nan spesial dari pengumuman daftar miliarder tahunan Forbes dari Taylor Swift?

Meskipun pengumuman ini menjadikan Taylor Swift sebagai selebriti papan atas, menarik untuk dicatat gimana tanggal pengumuman ini datang hanya satu hari setelah pemenang beberapa Grammy itu memenangkan iHeartRadio Track Awards 2024 untuk kategori Artis Wanita Terbaik Tahun Ini nan bergengsi.

Meskipun penyanyi berbaju merah itu tidak menghadiri upacara penghargaan secara langsung, nan diadakan di Los Angeles, dia mengirimkan rekaman pidatonya untuk berterima kasih kepada semua orang.

Dia meneriaki Swiftians dan berkata, “Kepada para penggemar, sepenuhnya terserah pada kalian untuk memilih gimana kalian menghabiskan waktu kalian.” Penyanyi kenamaan itu juga menambahkan, “Konser apa nan mau Anda datangi, musik apa nan mau Anda jadikan soundtrack hidupmu, dan kepada siapapun nan memasukkanku ke dalam pilihan tersebut, saya sangat berterima kasih atas perihal itu.”

www.asiacue.com

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita