Tanpa Tepung, Ini Trik Bikin Tempe Mendoan Lebih Renyah dan Sepertinya tidak Berminyak Hanya dengan 1 Jenis Tepung

Sedang Trending 1 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

Serkit - Penulis

Thursday, 11 July 2024 - 04:37 WIB

Daripada pakai tepung, ini trik membikin tempe mendoan lebih renyah dan tidak berminyak hanya dengan 1 jenis tepung saja

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Saluran YouTube/Desy Ayu

Hidangan goreng memang susah untuk ditolak. Salah satu masakan gorengan nan digemari banyak sekali orang adalah tempe mendoan. Selain nikmat dikonsumsi langsung, tempe mendoan juga cocok dijadikan lauk berbareng nasi putih.

Biasanya sebagian orang memakai tepung terigu sebagai bahan utama campuran tempe mendonya. Jangan lupa juga ada beragam bahan tambahan di dalamnya. Sayangnya tempe mendoan nan dihasilkan terkadang kurang renyah secara maksimal. Belum lagi teksturnya menjadi lembut karena banyak sekali menyerap minyak.

Solusinya, Anda dapat mencontoh resep dan educational menggoreng tempe mendoan nan ditampilkan pengguna YouTube Desy Ayu Channel. Dalam unggahan videonya, warganet ini tampak merubah tepung terigu dengan jenis tepung lain. Dilaporkan Makanan Brilio dari Channel YouTube Desy Ayu pada Selasa (7/9) merupakan salah satu jenis tepung nan memakai tepung ketan putih. Penasaran dengan hasilnya? Simak ulasannya di bawah ini.

(brl/psa)

Sumber
Information Kuliner Briliofood

Info Kuliner Briliofood

Berita ini 1 kali dibaca

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita