Tanpa riasan dan filter out, dapatkan visible Jennie Blackpink dalam jepretan ponsel

Sedang Trending 2 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

Citra visible Jennie Black Crimson dalam foto nan diambil dengan kamera ponsel belakangan ini menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Mereka menyoroti penampilan Jenny di foto-foto nan belum diedit.

Jennie sering dianggap sebagai personil BLACKPINK nan paling menonjol. Selain multitalenta, idol elok ini juga dikenal dengan charisma anggun dan menarik di setiap fotonya.

Melihat sungguh bersinarnya Jennie dalam foto-foto nan dimuat di media, netizen pun penasaran dengan foto-fotonya di kehidupan nyata. Berdasarkan foto kamera ponsel, terlihat jelas bahwa foto Jennie nan tanpa filter out sungguh menawan.

Citra visual Jennie Black Pink dalam foto nan diambil dengan kamera ponsel belakangan ini menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen.  Mereka menyoroti penampilan Jenny di foto-foto nan belum diedit.

Dikenal dengan kecantikannya nan tak sesuai standar Korea, wajah Jennie memang unik. Ciri unik wajah Jennie adalah pipi pangsitnya, nan membuatnya tampak elok dan awet muda.

Dalam foto kamera ponsel, kecantikan Jenny tetap sama saat diedit. Banyak fans nan percaya bahwa di kehidupan nyata, pujaan kelahiran 1996 itu terlihat lebih cerah dibandingkan di foto dan video.

Jenny juga terkenal dengan “mata kucing” nan menawan, hidung mini dan bibir nan indah. Dalam foto nan diambil dengan santai, fitur Jenny lebih menonjol. Itu sebabnya fans suka memandang foto Jennie di foto nan belum diedit.

Di Coachella, Jennie menarik perhatian dengan proporsi tubuh nan nyata dan foto-fotonya nan elegan. Pinggang mungil Jennie tak pernah kandas memukau para penggemarnya. Dalam foto kamera ponselnya, sosok Jennie tetap terlihat menarik dan seksi seperti biasanya.

“dia sangat cantik. Wajahnya kecil, mata, hidung, dan mulutnya semuanya sempurna. Aku penasaran gimana emosi Jenny setiap kali dia bercermin? Bagaimana Anda bisa begitu cantik?” Komentar warganet.

Siapa Jennie Blackpink?

Jennie Kim, juga dikenal sebagai Jennie, adalah penyanyi, rapper, dan type Korea Selatan. Dia berasosiasi dengan woman grup Blackpink pada Agustus 2016 di bawah YG Leisure. Jennie dibedakan oleh keragaman musik dan gambaran fesyennya. Dijuluki sebagai “Manusia Chanel”, dia juga menjabat sebagai duta world untuk merek tersebut.

Selain berperan-serta dalam Blackpink, Jennie juga melakukan beberapa pekerjaan solo. Pada bulan November 2018, dia merilis unmarried “Solo”, nan menduduki puncak Gaon Chart di Korea Selatan dan Billboard International Virtual Songs Chart. Lagu terbarunya, “You and Me” (2023), juga sukses besar.

Jennie juga merupakan tokoh Korea nan paling banyak diikuti di Instagram, dan saluran YouTube-nya adalah nan tercepat dalam sejarah nan melampaui 1 juta pelanggan. Jennie berumur sekitar 28 tahun dan merupakan pemimpin band Blackpink.

www.asiacue.com

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita