Tanggal terbaik untuk pertunangan atau pernikahan di tahun 2024 menurut astrologi

Sedang Trending 3 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Menurut astrologi, tanggal pernikahan terbaik adalah tanggal nan berasosiasi dengan Venus dan Jupiter, dua planet penuh faedah nan membawa keharmonisan, kebahagiaan, dan antusiasme ketika keduanya saling berasosiasi alias dengan planet lain.

Tentu saja, setiap skema kelahiran memainkan peran utama dalam hari-hari terbaik untuk menikah alias bertunangan, dan Anda apalagi dapat memandang skema Anda sendiri untuk mengetahui kapan kemungkinan besar Anda bakal menikah. Namun menurut Oleh peramal ahli Anastasia Fedoraka Ada tanggal-tanggal tertentu di tahun 2024 nan berfaedah bagi semua hubungan.

Bahkan jika Anda tidak mau bertukar cincin alias menikah, hari-hari ini dapat menjadi waktu nan excellent untuk memulai proyek nan bakal membikin kita “berkomitmen” untuk beberapa waktu.

19 – 22 Februari

Saat ini, “Venus bergesekan dengan Mars, planet tempat kerja, dalam konjungsi nan terjadi setiap dua tahun sekali,” nan menurut Fedoraka adalah “pertanda bagus untuk pernikahan nan bahagia.”

Venus dan Mars adalah dua kekuatan nan mewakili dinamika Libra, Aries/Taurus dan Scorpio. Ketika planet-planet ini bersatu, ada antusiasme dan cinta nan luar biasa dan chemistry nan ada bisa sangat luar biasa, terutama di synastry. Venus dan Mars bertolak belakang, namun keduanya membawa percikan nan dapat membikin hubungan alias pernikahan apa pun tetap menarik dalam jangka panjang.

Tentu saja perlu memandang aspek-aspek lain nan bisa menciptakan “perekat”. Meskipun Venus dan Mars dapat mempertahankan kegembiraan dan ketertarikan, diperlukan lebih banyak aspek stabilitas dan landasan agar hubungan apa pun bisa memperkuat lama.

11 – 25 Maret

Menurut Fedoriaka, tanggal-tanggal ini cocok untuk menjalin hubungan lantaran “Venus, nan diagungkan di Pisces, berasosiasi dengan Saturnus, planet komitmen”, menjadikan hubungan Anda tidak hanya “bergairah dan penuh gairah, tetapi juga tahan lama”.

Perekat dalam hubungan apa pun adalah Saturnus. Kami juga memerlukan Saturnus di Synastry agar pasangan dapat kembali satu sama lain dan membikin kedua belah pihak siap untuk tumbuh dan mencintai seiring berjalannya waktu. Ini juga merupakan perangkat untuk membantu kedua belah pihak meningkatkan stage dan melakukan segala nan mereka bisa untuk berkomunikasi. Dalam videonya, Fedoraka menunjukkan bahwa Saturnus adalah planet komitmen. Saturnus bisa terasa dingin dan keras, tetapi di Pisces, kita memandang kehangatan, optimisme, dan keahlian beradaptasi, membikin pernikahan apa pun menjadi menarik selama ini dengan perubahan daya di langit. Kehadiran Venus dalam keagungannya menambah sentuhan romansa, gairah, dan optimisme dalam setiap komunikasi.

7 – 22 Mei

Ketika “Venus dalam tanda penguasa Anda, di Taurus, berasosiasi dengan Jupiter, itu adalah masa romantis nan subur dan berlimpah,” jelas Fedoraka.

Venus berasal dari Taurus. Di sinilah planet ini berkembang. Memiliki perihal ini dalam skema pernikahan dapat membawa banyak perihal positif lantaran Venus dalam tanda bumi ini juga mendorong stabilitas. Venus di sini butuh komitmen lantaran tidak mau terburu-buru. Venus di Taurus berkarakter metodis dan menikmati keelokan dunia. Pernikahan dalam masa transit ini dapat mempunyai tema artistik, penuh gairah, dan genit. Venus di sini bisa menjadi tempat nan menyenangkan, menawan, dan menghargai eksplorasi (asalkan mewah). Kita bisa memandang hubungan semakin berkembang, pasangan semakin berkembang, dan lantaran mempunyai langkah nan tetap maka bakal susah untuk mengubah alias memutus hubungan.

3 – 5 Juni

“3 Juni-5 Juni, Venus berjumpa Matahari, momen karismatik magis sebagai tanda awal romantisme nan baru,” kata Fedoraka, menggambarkan transit magis dan cerah nan menghadirkan keindahan, optimisme, harapan, dan banyak kejelasan. Mitra bakal membiarkan satu sama lain bercahaya lantaran tidak ada nan mencuri perhatian. Ada rasa kesetiaan dan komitmen lantaran rasa bangga nan mereka miliki terhadap satu sama lain. Ini adalah periode nan luar biasa dan aspek nan luar biasa dari skema pernikahan.

3 – 16 September

Saat ini, “Venus ada di Libra, nan merupakan tanda lain bahwa dia berkuasa,” jelas Fedoriaka. Selain itu, ” Bulan sedang membesar “Ini membantu kami menciptakan kemitraan nan seimbang, setara dan adil.”

Venus di Libra dianggap lebih suka berpetualang lantaran merupakan kerabat wanita Aries. Venus juga cocok dengan tanda ini lantaran kualitas mulia Venus mudah diungkapkan. Memiliki perihal ini dalam skema pernikahan mendorong petualangan nan berkelanjutan, periode pertumbuhan, dan kemauan untuk berkomunikasi. Venus di sini bakal mempunyai pasangan nan saling menjaga, saling mencintai, dan ada untuk satu sama lain. Ini adalah transit nan dapat membaik seiring berjalannya waktu dalam skema pernikahan lantaran dalam hubungan ini cinta bakal menaklukkan segalanya.

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita