Surat Cinta Untuk Orang Asing Misterius Yang Memuat Mesin Pencuci Piring Saya

Sedang Trending 2 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

Orang Asing Misterius nan terhormat,

Ketika saya tiba di rumah dari gereja tadi malam, saya terkejut memandang bahwa wastafel tidak dipenuhi piring-piring nan dilapisi saus tomat alias cangkir-cangkir nan diberi noda susu coklat organik asam. Saya mulai bertanya-tanya di mana hilangnya piring-piring nan saya tinggalkan di wastafel beberapa jam sebelumnya. Apakah barang-barang itu telah dicuri? Apakah mereka menumbuhkan kaki kuman alias menyandarkan diri pada garpu lampau melarikan diri?

Saya memandang sekeliling dapur dan kemudian dengan hati-hati dan skeptis membuka mesin pencuci piring. Voila! Saya sangat terkejut memandang piring-piring di sana, meskipun piring-piring ditumpuk sembarangan di tempat cangkir semestinya diletakkan dan Tupperware berada di rak paling bawah nan pasti bakal meleleh menjadi potongan puzzle. Tapi saya tidak mengeluh. Meskipun Anda tidak mencuci saus tomat dari piring alias membilas makanan masam bebas hormon dari cangkir sebelum memuatnya, namun Anda mencuci sebagian besar gumpalan makanan ke tempat pembuangan sampah.

TERKAIT: Saya Sangat Membenci Suami Saya nan 'Tidak Romantis' – Sampai Momen A-Ha Ini

Aku berterima kasih sekali lantaran memandang crouton basah saja sudah membuatku mau muntah. Sentuhan gandum basah saja mempunyai pengaruh nan sama pada saya seperti air dan camilan tengah malam pada Gizmo the Mogwai. Saat saya menata ulang piring casserole di dalam mesin pencuci piring sehingga air dapat bergesekan dengannya alih-alih dialihkan oleh loyang nan dilapisi remah kacang macadamia, saya ingat bahwa ketika saya berangkat ke gereja beberapa jam sebelumnya, bak cuci piring penuh dengan kotoran. piring dan mesin pencuci piring terisi penuh dengan piring bersih. Jadi kemana perginya piring-piring bersih itu?

TERKAIT: Kebohongan nan Saya Katakan pada Suami Saya Setiap Hari Untuk Membuatnya Bahagia

Saya perlahan membuka pintu lemari tertentu dan memandang bahwa pintu itu telah disingkirkan. Terkesiap! Orang asing nan manis, Anda telah melakukan nan terbaik nan Anda bisa. Kami sudah tinggal di rumah ini selama enam tahun, tapi Anda tidak tahu jika saringan ada di bawah pulau alias wajan ada di laci besar di sebelah kiri. Bagaimana Anda bisa tahu di mana saya menyimpan Crock-Pot-ku? Saya permisi lantaran melemparkannya ke atas piring kue kaca saya. Seperti nan kubilang, Anda tidak tinggal di sini, orang asing nan manis dan misterius.

TERKAIT: 6 Cara Agar Lebih Menyukai Pasangan Anda

Bukan berfaedah Anda sudah makan lebih dari 4.000 kali di dapur ini alias menyaksikan saya menyimpan piring berkali-kali. Pastinya Anda sudah tidak asing lagi dengan lemari ini. Bagi Anda, penataan dapur ini pasti tampak seperti negeri asing nan ditinggalkan Tuhan. Anda melakukan nan terbaik nan Anda bisa, orang asing misterius. Tidak, Anda tidak melakukan seluruh proses nan disebut “hidangan” seperti nan saya lakukan, tapi saya tentu saja tidak mengeluh. Saya bukan orang nan suka mengontrol nan suka menggunakan pisau di slot garpu alias cangkir nan dibalik sehingga bisa menampung 1/2 galon air saat mencuci. Tidak, itu menggelikan. Anda melakukan nan terbaik nan Anda bisa, orang asing misterius. Dan untuk itu, saya sangat berterima kasih.

Tertanda,

Seorang Ibu Rumah Tangga nan Bersyukur

Cerita Terkait Dari YourTango:

Penafian: nan saya maksud dengan 'Orang Asing Misterius' adalah 'Suami nan Penuh Kasih'

TERKAIT: Suami Saya dan Saya Memiliki Perjanjian Pernikahan nan Sangat Sederhana

Susannah B.Lewis adalah seorang penulis, blogger, dan podcaster. Video dan artikelnya telah ditampilkan di Reader's Digest, Folks Mag, US Weekly, Yahoo!, Huffington Put up, Unilad, TODAY, dan tetap banyak lagi.

www.yourtango.com

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita