Subhanallah ! balita ajaib di Bekasi, bangun tidur sudah terkhitan

Sedang Trending 5 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Kabupaten Bekasi | SekitarKita.id,-Seorang balita berjulukan Muhamad Alparizqi berumur 2 tahun mendadak viral usai perangkat kelaminnya tiba-tiba seperti proses di khitan (sunat) usai bangun tidur.

Muhamad merupakan penduduk Kampung Pintu RT03/04 Desa Bantarjaya, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi ini sekarang menjadi perbincangan hangat usai kejadian khitan muncul diluar nalar, dia pun sekarang dijuluki balita ajaib.

Aep Wahyudin (30) selaku orang tua mengatakan, pihaknya merasa kaget mengetahui anaknya mengalami kejadian asing tersebut, dimana kelamin anaknya itu berubah seperti anak nan sudah melakukan proses sunat.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Ia menjelaskan, padahal diketahui Muhamad Alparizqi belum melakukan proses sunat lantaran keterbatasan biaya. Kejadian asing itu bermulai sekira pukul 02.00 WIB Sabtu (30/12) dinihari, Dimana dia terbangun lantaran mendengar anaknya menangis.

Aep Wahyudin (30) selaku orang tuaAep Wahyudin (30) selaku orang tua Muhamad Alparizqi.

“Ternyata saat membuka celana anaknya terlihat ada darah di perangkat vital anaknya dan langsung dibawa kesalah satu klinik di Kecamatan Pebayuran,” kata Aep kepada wartawan, Sabtu (30/12) sore.

Hal nan mengejutkan pun tiba, berasas pengakuan pihak bidan, bahwa anakannya sudah dikhitan dengan normal tanpa hambatan suatu apapun.

“Kejadiannya jam dua pagi, si anak tiba-tiba nangis pas kita lihat keadaannya seperti ini lantaran panik langsung kita bawa ke rumah perawat katanya bagus si ini udah disunat,” jelasnya.

Ia menyebut, setelah kejadian tersebut sang anakpun dalam keadaan normal tanpa mengeluh sakit, hanya saja menangis sesaat pada waktu awal kejadian.

“Alhamdulillah anaknyasi tidak ada keluhan apa-apa sudah normal dan aktif bermain, hanya saja pas kejadian menangis,” sebutnya.

Kejadian tersebut dibenarkan oleh Acan Sutisna selaku tokoh masyarakat nan kebetulan tidak jauh dari rumah sang anak.

” Ya saya juga kaget namanya ini kan subhanallah maha suci allah kun fayakun nan tidak mungkin jadi mungkin, seperti sudah disunat itumah jelas dan juga sudah diperiksa oleh tim medis tidak ada keluhan apapun,” tandasnya.***

Kontributor Bekasi: Ramlan

Editor: Abdul Kholilulloh 

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita