Strategi Kencan Modern Terbaik Sangat Kuno | James Allen Hanrahan

Sedang Trending 6 hari yang lalu
ARTICLE AD BOX

Tindakan pacaran mungkin tampak kuno, tetapi sebenarnya tidak. Ini mungkin bakal membikin Anda mendapatkan hubungan angan Anda. Namun gimana langkah kerja pacaran di abad ke-21 dengan segala kemudahan kencan modern?

Dalam beberapa hal, ini tidak pernah semudah ini. Beberapa gesekan ke kanan pada aplikasi kencan dan parade muncul. Pada saat nan sama, tindakan penghilangan paksa menjadi semakin lazim. Apa nan kudu dilakukan? Memulai hubungan jangka panjang memerlukan strategi berbeda, nan sudah terbukti. Jawabannya adalah pacaran.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

TERKAIT: 5 Aturan Pacaran nan Harus Anda Ketahui Agar Dia Tetap Tertarik

Berikut adalah 3 argumen kenapa pacaran bekerja lebih baik daripada strategi kencan modern mana pun:

1. Pacaran adalah ujian waktu

Di dunia gratifikasi instan, waktu sering kali menjadi perihal terakhir nan Anda pikirkan. Namun, pacaran adalah ujian waktu dan Anda dapat memanfaatkannya untuk untung Anda. Salah satu rahasia mendapatkan dan mempertahankan seseorang adalah dengan menambahkan unsur waktu. Artinya, bertentangan dengan kepercayaan umum, dan untuk hasil terbaik, Anda bakal mengenalnya secara perlahan.

Hal paling berbobot nan kita miliki adalah waktu. Ketika seseorang bersedia menginvestasikan waktunya untuk mengenal Anda dan berbareng Anda, mereka memberi sinyal kepada Anda bahwa niatnya tulus dan mereka peduli terhadap Anda sebagai manusia.

TERKAIT: 10 Cara Jatuh Cinta Secara Perlahan Dan Sengaja — Jangan Terburu-buru!

2. Pacaran menciptakan ruang

Manusia memerlukan ruang. Tekanan apa pun dari Anda dapat mengubah mereka menjadi akibat penerbangan nan besar dan mereka akhirnya pergi. Hakikat pacaran adalah seseorang saling mengenal. Orang memerlukan ruang — mereka hanya tidak mau memintanya. Mengetahui perihal ini bakal mengubah strategi Anda dan Anda dapat memberi ruang pada diri Anda sendiri.

Ruang memberi seseorang emosi bahwa mengenal Anda adalah buahpikiran terbaik saat tertarik pada Anda. Jika Anda tidak menelepon alias mengirim SMS secara obsesif alias mencoba melacaknya sepanjang waktu, masa pacaran nan autentik dapat dimulai dalam ruang nan Anda berikan kepada mereka. Pacaran adalah satu orang mengenal orang laindan biasanya ini berfaedah paling baik jika pelayan Anda mempunyai jarak antar interaksi.

TERKAIT: Mengapa Pacaran Lebih Baik Daripada Berkencan Dan Bagaimana Membiarkan Diri Anda Terrayu

3. Pacaran nan main-main bisa mengarah pada hubungan nan serius

Jangan pernah lupa bahwa pacaran pada hakikatnya adalah main-main. Keseriusan di waktu nan salah bisa mengubah masa pacaran Anda menjadi sebuah drama. Menggoda, menjatuhkan saputangan, tersenyum, dan menatap mata adalah tindakan main-main nan bisa membawa Anda ke sesuatu nan lebih serius.

Ironisnya, ketika seseorang merasa Anda mempunyai keahlian untuk bermain dengannya, mereka bakal menganggap Anda lebih serius. Kunci dari tarian ini adalah bermain dengan mereka. Dengan bermain berbareng mereka, mereka bakal terpikat untuk memenangkan hati Anda. Pacaran adalah ujian waktu, seperti menanam bibit di tanah. Dibutuhkan setidaknya satu tahun untuk mengenal seseorang dan Anda mau berjumpa mereka di semua musim.

Pasangan nan penuh kasih tahu bahwa pacaran bekerja lebih baik AnnaStills melalui Shutterstock

Musik diciptakan oleh spasi di antara nada-nadanya. Saat Anda memberi ruang pada seseorang, mereka bakal terinspirasi untuk mendekat kepada Anda. Tidak ada emosi nan lebih baik daripada saat kesabaran Anda dalam perihal ini membuahkan hasil. Kegembiraan membikin seseorang semakin mau berbareng Anda. Kegembiraan dan tantangan dalam hidup itulah nan membikin kita terus datang kembali.

Cerita Terkait Dari YourTango:

Sejarah penuh dengan masa pacaran nan telah teruji oleh waktu. Gunakan rahasia pacaran dan Anda bakal kagum dengan hasilnya.

TERKAIT: Mengapa Pacaran Kuno nan Baik Mungkin Menjadi Kunci Menemukan Cinta Sejati

James Allen Hanrahan adalah pembimbing kencan dan hubungan untuk wanita nan tinggal di Los Angeles. Dia juga penulis “A Life of Love” dan “Dating Advice for Alpha Women.”

Sumber: yourtango

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita