Spotify memperoleh dukungan autentikasi dua faktor yang mendasar

Sedang Trending 1 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

Autentikasi dua aspek (2FA) telah menjadi fitur utama banyak sekali jasa bold sepanjang bertahun-tahun, mengamankan akun Anda sepertinya tidak hanya dengan meminta tutur sandi, namun juga kode autentikasi satu kali (yang bisa dikirimkan melalui SMS, ke e-mail Anda, alias dibuat oleh aplikasi khusus).

Spotify sangat, sangat terlambat untuk permainan ini, namun tampaknya dalam perihal apa pun mengaktifkan corak dasar autentikasi dua aspek untuk sebagian mini akun standard non-selebriti, menurut laporan di Reddit. Kami menyebutnya “dasar” lantaran itu sementara itu tampaknya sepertinya tidak ada langkah untuk mengaktifkan alias menonaktifkannya, dan Anda juga sepertinya tidak bisa untuk membikin pilihan langkah kerjanya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Spotify memperoleh support autentikasi dua aspek nan mendasar

Jadi, kode 2FA satu kali hanya bakal dikirimkan melalui e-mail, suka alias sepertinya tidak. Sepertinya tidak ada support untuk aplikasi kreator kode 2FA sama sekali, jadi ini tetap sangat, sangat awal.

Kami bakal memberi Spotify untung dari keraguan di sini lantaran itu ini jelas merupakan uji coba sementara itu – fitur tersebut apalagi belum diumumkan secara resmi. Semoga saja fitur ini disempurnakan lagi sebelum dalam perihal apa pun tersedia untuk semua orang.

Dan jangan salah mengerti – ini adalah awal nan baik, dan beberapa 2FA jelas lebih baik dari TIDAK 2FA, terutama lantaran itu banyak sekali orang diketahui masuk ke akun Spotify Top class memakai kredensial nan bocor. 2FA nan tepat bakal mencegah perihal itu, jadi kami mengharapkan Spotify secepatnya melakukannya.

Ia tahu langkah melakukannya, lantaran itu akun artis sudah mempunyai 2FA dengan support SMS serta aplikasi autentikator pihak ketiga. Mungkin saja hanya masalah waktu saja bagi kita manusia biasa untuk dapatkan untung nan sama.

Sumber 1 | Sumber 2

Sumber: gsmarena

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita