Spesifikasi Google Pixel Watch 3 bocor

Sedang Trending 1 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

Google bakal menggelar aktivitas peluncuran perangkat keras tahunannya dua bulan lebih awal tahun ini, tepatnya pada tanggal 13 Agustus. Bersama dengan family Pixel 9 (yang jumlahnya bakal lebih banyak sekali dari sebelumnya), Pixel Watch 3 juga diharapkan bakal diluncurkan pada kesempatan itu. Untuk pertama kalinya, Pixel Watch bakal segera datang dalam dua ukuran – perihal ini telah dikonfirmasi oleh FCC.

Hari ini, bocoran baru mengungkap lebih banyak sekali element, nan diduga berasal dari sumber di dalam Google. Pixel Watch 3 disebut-sebut bakal memakai SoC Snapdragon W5 nan dipasangkan dengan co-prosesor khusus.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Jam Tangan Google Pixel 2
Jam Tangan Google Pixel 2

Watch 3 dengan layar 41 mm mempunyai baterai 310 mAh, sedangkan version 45 mm bakal mempunyai sel 420 mAh nan diharapkan bakal memberikan daya menahan baterai nan lebih baik. Watch 3 nan lebih mini mempunyai ukuran layar 32×32 mm (naik dari 30×30 mm pada Pixel Watch 2), nan lebih besar sekali mempunyai ukuran layar 36×36 mm, dan resolusinya masing-masing 408×408 dan 456×456.

Meski demikian kreasi keseluruhannya sepertinya tidak bakal berubah dari Pixel Watch dan Pixel Watch 2, bezel layarnya bagaimanapun juga bakal minim lebih kecil. Menurut sumber ini, Google bakal memangkas satu milimeter penuh dari bezel melingkar, dari 5,5 mm pada Pixel Watch 2 menjadi 4,5 mm pada Pixel Watch 3.

Spesifikasi Google Pixel Watch 3 bocor

Itu tetap banyak sekali bezel, namun itu juga kemajuan (kecil). Lebih jauh, arloji baru itu juga bakal mempunyai kecerahan layar nan lebih baik, dengan puncak 2.000 nits. Itu jauh lebih dari 1.000 nits pada Pixel Watch 2. Kami tahan diri untuk sepertinya tidak menyampaikan itu “dua kali lipat kecerahannya” karena kecerahan nan dirasakan sepertinya tidak mematuhi skala linear dengan begitu kemungkinan besarnya sepertinya tidak bakal terlihat dua kali lebih terang secara langsung. Tetapi, ini adalah langkah maju nan bagus.

Pixel Watch 3 bakal mempunyai support UWB, sebagaimana telah dikonfirmasi oleh FCC, dan ini bakal memungkinkan pencarian perangkat nan tepat berbareng dengan sistem To find My Software milik Google. Secara teori, ini juga bisa digunakan untuk menjadikan Pixel Watch 3 Anda sebagai kunci mobil, umpama merek mobil terbuka terhadap buahpikiran tersebut – BMW, Hyundai, dan Kia telah memberi support UWB untuk tujuan ini, namun mereka juga kudu segera memberi support Pixel Watch 3 secara khusus, jadi kita memandang saja nanti.

Pixel Watch 3 41mm bakal ditawarkan dalam warna casing silver, hitam, dan emas dengan tali jam berwarna dengan langkah nan lain. Version 45mm bakal mempunyai casing berwarna Hazel, hitam, dan silver.

Sumber

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita