Sinyal resesi ini berkedip merah Oleh Making an investment.com

Sedang Trending 3 hari yang lalu
ARTICLE AD BOX

BCA Analysis menyoroti potensi sinyal resesi AS berasas pola historis tingkat pengangguran.

Menurut kajian mereka, rata-rata pergerakan 3 bulan tingkat pengangguran telah meningkat menjadi 3,87% dari stage terendah 3,5% pada awal tahun 2023, menandai tren nan memprihatinkan.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Kenaikan nan terjadi baru-baru ini di bulan April dari 3,8% menjadi 3,9% telah memicu apa nan disebut BCA sebagai sinyal resesi, dan juga memenuhi tick list Penurunan Peringkat Ekuitas mereka.

Laporan BCA juga mencatat bahwa upaya mini dan menengah (UKM), nan menyumbang sebagian besar lapangan kerja di Amerika, telah menunjukkan penurunan niat untuk merekrut pekerja dalam tiga bulan mendatang. Tren ini diperkirakan bakal memberikan tekanan tambahan pada tingkat pengangguran.

Temuan BCA menunjukkan bahwa pelemahan pasar tenaga kerja dapat menyebabkan pertumbuhan pendapatan lebih lambat di tengah berkurangnya kelebihan tabungan dan pengetatan angsuran konsumen, sehingga berpotensi menghalang shopping konsumen.

Menambah parameter resesi, BCA menunjukkan beberapa segmen kurva imbal hasil nan saat ini terbalik, berbarengan dengan kontraksi Indeks Ekonomi Utama AS secara year-on-year.

Metrik lain, nan dikenal secara inside di BCA sebagai “Mel Rule,” nan didasarkan pada tingkat pengangguran di tingkat negara bagian, juga menunjukkan potensi masalah perekonomian di masa depan.

“Kami tidak menganut narasi larangan mendarat dan memperkirakan bahwa berlanjutnya tren melemahnya permintaan tenaga kerja bakal menyebabkan perlambatan pertumbuhan pendapatan pada saat nan sama mengeringkan kelebihan tabungan dan angsuran konsumen menjadi lebih langka, sehingga menghalang pertumbuhan konsumsi,” kata BCA.

“Investor kudu meremehkan aset-aset berisiko dalam jangka waktu investasi siklis. Mengingat sentimen pasar nan optimis, ekuitas berada pada akibat penurunan nan tinggi.”

Iklan pihak ketiga. Bukan tawaran alias rekomendasi dari Making an investment.com. Lihat pengungkapan

Di Sini

alias
Hilangkan iklan
.

2024-05-17 04:49:11

www.making an investment.com

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita