Siap menangkan Prabowo-Gibran, Caleg DPRD Karawang Nana punya strategi jitu

Sedang Trending 5 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Karawang | SekitarKita.id,- Calon Legislatif (Caleg) DPRD Karawang dari Partai Gerindra Nana Suryana menggelar sosialisasi pemantapan strategi dan pengenalan berbareng masyarakat dengan jumlah 150 orang, Kamis (28/12/2023).

Acara nan di gelar di Dusun Kalem Asem Kecamatan Tempuran, Kabupaten Karawang ini diikuti ratusan kader diwilayah pemenang wilayah pemilihan (Dapil) 4 meliputi, Tempuran, Telagasari, Cilamaya Wetan, Cilamaya Kulon, Lemah Abang khusunya.

Nana Suryana merupakan pemuda kelahiran Tempuran, family seniman kendang dan penari jaipong ini hidup dengan kesederhanaan. Mempunyai mimpi besar untuk mengabdikan diri kepada masyarakat khusunya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

“Dengan dorongan partai Gerindra, tentunya saya berani mencalonkan diri dan dari itulah saya menjadikan ini dasar bahwa saya juga bakal memperjuangkan dengan mengantarkan Pak Prabowo Presiden Gerindra menang,” ucap Nana Suryana baru-baru ini.

Ia juga menengaskan bahwa dirinya bakal memenangkan Ihsanudin di DPRD Provinsi Jabar 2024, dirinya menyebut, Ihsanudin merupakan sosok inspiratif saya dalam bumi perpolitikan ini, motivasi bagi generasi muda Indonesia emas perlu adanya strategi jitu.

“Masukan dari beliau (Ihsanudin) sampai saat ini saya terus bergerak untuk masyarakat dan selogannya dengan Pro Rakyat, saya makin semangat mengabdikan diri kepada masyarakat,” cetusnya.

Nana Suryana berharap, semoga apa nan menjadi cita-cita tersebut dapat mewujud bakal suatu kemajuan Desa tertinggal dimasa nan bakal datang, dia tak luput meminta angan restu dan support untuk masyarakat dapil 4 itu.

“Kami mengadakan sosialisasi dihadiri dengan Caleg DPR RI Kang Muhamad Yaser Julio no urut 9 dan Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, insyaallah maju kembali dalam pileg 2024 Kang Ihsanudin, urut 2 serta saya sebagai Caleg DPRD Karawang Dapil 4 no urut 6 meminta angan dan support masyarakat Kabupaten Karawang,” tandasnya.***

Kontributor Karawang: Dyka

Editor: Abdul Kholilulloh 

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita