Sertifikasi Scrum Grasp (CSM) Bersertifikat

Sedang Trending 3 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Di tahun 2024 ini, ada beberapa sertifikasi Scrum Grasp nan banyak diminati, antara lain:

6 Sertifikasi Scrum Grasp Terbaik Sesuai Permintaan pada tahun 2024:

Berikut ini adalah daftar 6 sertifikasi Scrum nan paling sering disebutkan di situs pencarian kerja.


Ditawarkan oleh Aliansi Scrum, sertifikasi ini merupakan salah satu sertifikasi Scrum Grasp nan paling dikenal luas dan populer. Panduan ini berfokus pada penyediaan pemahaman mendasar tentang prinsip dan praktik Scrum, dan dirancang bagi siapa saja nan mau menjadi Scrum Grasp.


Biaya:

Biaya kursus training CSM berbeda dari kursus ke kursus. Kursus training CSM umumnya mencakup biaya ujian dan biayanya berkisar antara $450 hingga $1,150.


Persyaratan:

Untuk menjadi a grasp scrum bersertifikatAnda kudu menyelesaikan minimum 14 jam training dan memenuhi syarat ujian.


Pelatihan SAFe® 6 Terkemuka dengan Sertifikasi SAFe Agilist adalah program komprehensif nan dirancang untuk membekali para ahli dengan pengetahuan dan keahlian nan diperlukan untuk memimpin dan mengelola transformasi Agile di tingkat perusahaan. Pelatihan ini mencakup prinsip dan praktik SAFe®, kepemimpinan Lean-Agile, manajemen portofolio Agile, dan banyak lagi. Setelah selesai, peserta mendapatkan Agilis AMAN sertifikasi, menunjukkan kemahiran mereka dalam memimpin tim dan organisasi Agile.


Biaya:

Sertifikasi training bakal dikenakan biaya sekitar $680.


Persyaratan:

UNTUK memenuhi syarat untuk ujian sertifikasi, Anda diharuskan mengikuti kursus training sertifikasi 2 hari oleh penyedia training nan diakui.

Pelatihan Sertifikasi Pemilik Produk Scrum Profesional (PSPO) difokuskan pada training perseorangan untuk menjadi efektif pemilik produk di lingkungan nan gesit. Melalui training sertifikasi ini, peserta bakal memperoleh pengetahuan dan keahlian nan diperlukan untuk memimpin tim pengembangan produk, memprioritaskan fitur produk, dan mengoptimalkan nilai produk.


Biaya: Biayanya sekitar $200 nan merupakan biaya ujian saja.


Persyaratan: Seseorang kudu memenuhi syarat ujian PSPO I untuk mendapatkan sertifikasi. Pelatihan untuk perihal nan sama tidak wajib, namun sangat disarankan.

Kursus Pelatihan Sertifikasi PMI-ACP® adalah program nan dirancang untuk membekali perseorangan dengan pengetahuan dan keahlian nan dibutuhkan untuk mendapatkan sertifikasi Lincah praktisi. Sertifikasi ini ideally suited bagi perseorangan nan mau meningkatkan karir mereka dalam manajemen proyek dan menunjukkan skill mereka dalam metodologi Agile.


Persyaratan:

Agar memenuhi syarat untuk ujian sertifikasi PMI-ACP, Anda kudu menyelesaikan minimum 21 jam training praktik Agile, oleh penyedia training nan diakui oleh PMI.

Pelatihan Sertifikasi Pemilik Produk Scrum Bersertifikat (CSPO) adalah program nan dirancang untuk mengajarkan perseorangan keahlian nan diperlukan untuk menjadi pemilik produk nan efektif di lingkungan Scrum. Sertifikasi ini ideally suited bagi perseorangan nan mau mengambil peran lebih krusial dalam proyek Scrum alias memajukan proyek mereka. karir sebagai pemilik produk.


Biaya:

Biaya sertifikasi CSPO adalah sekitar $500 hingga $2000.


Persyaratan:

Untuk mendapatkan sertifikasi CSPO, seseorang perlu mendapatkan training 16 jam dari penyedia training scrum bersertifikat.

Biaya:

Biaya training SAFe® 6 terdepan berbeda-beda tergantung kursus. Biaya kursus training berkisar antara $600 dan $1099, termasuk biaya kursus.


Persyaratan:

Agar memenuhi syarat untuk ujian, Anda kudu mengikuti kursus training 2 hari nan disetujui oleh Scaled Agile.

Sumber: www.simplilearn.com

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita