Seratus Anak Lebih di KBB Ikuti Sunatan Massal Eksklusif dari Kang Ace Menggunakan Teknologi Modern

Sedang Trending 5 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

KBB, SekitarKita.id – Sebanyak 102 anak di Gununghalu Kabupaten Bandung Barat (KBB) mengikuti sunatan massal eksklusif nan dilakukan oleh Tubagus Ace Hasan Syadzily Anggota DPR RI dari Dapil Kabupaten Bandung dan Bandung Barat.

Kegiatan sunatan massal eksklusif ini digelar di Rumah Makan Rancage, Gununghalu, Kabupaten Bandung Barat (KBB), pada Sabtu 13 Januari 2024.

Menurut Kang Ace, sapaan berkawan Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI itu pihaknya memaparkan, beragam program nan dilakukannya selama ini dengan menggunakan teknologi terbaru sunat modern supersmart klamp.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

“Sengaja aktivitas ini kita laksanakan di Gununghalu dengan harapan

Kang Ace saat mengadakan sunatan massal eksklusif di Gununghalu

bermanfaat untuk penduduk di sini. Proses khitannya juga menggunakan teknologi terbaru,” ujarnya kepada SekitarKita usai acara.

Menurutnya, teknologi sunatan ini dengan sistem nan modern, lantaran setelah anak-anak selesai di sunat, dapat langsung beraktifitas bermain apalagi berlari.

“Kalau anak-anak dulu dikhitan sebulan baru sembuh lantaran pakai bengkong. Sekarang kita kesini menggunakan metode sunat modern. Nanti ibu lihat, lenyap sunat anak-anak bisa lari-lari,” sambung Kang Ace.

Kang Ace saat mengadakan sunatan massal eksklusif di Gununghalu

Kang Ace memastikan, bahwa aktivitas nan dilaksanakannya ini merupakan aspirasinya diperuntukkan untuk kemashlahatan masyarakat.

Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat tersebut sebelumnya juga telah menggelar beberapa kali program sunatan massal.

Program itu kata dia merupakan program kemitraan antara Komisi VIII DPR RI, Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) dan Baitulmaal Muamalat didukung Superhero Sunat.

“Dalam program sunat ini, ditargetkan 1200 anak mengikuti sunat dengan metode sunat modern supersmart klamp. Sehingga setelah sunat anak-anak dapat beraktivitas seperti biasa,” ungkapnya.

Pantauan di lapangan program sunat massal di Gununghalu diikuti oleh 102 anak. Turut datang dalam aktivitas tersebut, Perwakilan Baitulmaal Muamalat dan beberapa pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung Barat.***

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita