Semua Tentang Pemikiran Desain dan Inovasi

Sedang Trending 6 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Inovasi adalah salah satu bagian krusial dari pemikiran kreasi nan berkedudukan besar dalam keberhasilannya. Pemikiran kreasi adalah proses berulang nan mengarah pada kesempurnaan dengan berfokus pada masalah pengguna dan menemukan solusi untuk membantu mereka. Proses tersebut pada akhirnya menghasilkan untung bagi pengguna dan organisasi.

Apa itu Design Pondering?

Pemikiran kreasi adalah metode untuk meningkatkan nilai perusahaan dan memberikan kelegaan bagi pengguna. Ini menekankan pengalaman pengguna dibandingkan pasar, kreasi dibandingkan teknik, dan pengguna dibandingkan produk. Dengan kata lain, ini lebih menghargai pengguna daripada bisnis, nan pada akhirnya mengarah pada pertumbuhan dan ekspansi bisnis. Pemikiran desain, penemuan dan sertifikasi kreasi UI UX bukan untuk masalah alias solusi nan diketahui tetapi untuk hal-hal nan tidak ada dan unik nan dibutuhkan dunia.

Mengapa Design Pondering Begitu Penting?

Pemikiran kreasi dan penemuan sangat krusial lantaran pendekatan holistiknya nan menghubungkan bisnis, logika, masyarakat, dan emosi. Selain imajinatif dan rasional, juga mempertimbangkan kebutuhan ekonomi. Ini adalah metode kunci bagi upaya untuk bersaing dengan membikin organisasi mengikuti jalur baru dan mengerjakan prototipe nan dikembangkan secara berulang. Ini mendorong pertanyaan, kreativitas, penelitian dan pembelajaran.

Apa saja 5 Fase Design Pondering?

Lima fase pemikiran kreasi adalah sebagai berikut:

  1. Berempati
  2. Mendefinisikan masalahnya
  3. Membuat ide
  4. Pembuatan prototipe
  5. Pengujian

Seorang wirausaha kudu memahami masalah melalui perspektif pandang pengguna dengan empati. Kumpulkan info dan definisikan masalahnya. Kerjakan pemikiran kreasi untuk penemuan dan berikan solusi. Kembangkan prototipe untuk umpan balik. Uji prototipe untuk memahami potensi dan keterbatasan untuk modifikasi lebih lanjut.

Perbedaan Antara Desain dan Pemikiran Desain

Desain bukanlah corak dan struktur nan dipahami secara umum; melainkan sistem kerjanya. Pemikiran kreasi adalah praktik nan menghubungkan kebutuhan dengan teknologi dengan tetap mempertimbangkan kelayakan, nilai ekonomi dan pelanggan, serta potensi pasar. Desain melibatkan analisis, imajinasi, dan produktivitas untuk menghasilkan solusi. Sebaliknya, pemikiran kreasi menggunakan logika dan penalaran dengan khayalan untuk memberi faedah bagi pengguna dan organisasi. Pada akhirnya, kreasi bermaksud untuk meningkatkan kualitas hidup dan pemikiran kreasi membantu dalam perihal tersebut.

Apa Kekuatan Pendorong Dibalik Pemikiran Desain?

Perubahan nan terus-menerus dan dipercepat mungkin bakal menghancurkan upaya jika tidak diselesaikan. Hal ini mendorong wirausahawan untuk menerapkan pemikiran kreasi dalam beragam aspek upaya mereka. Solusinya memerlukan pemikiran kreasi nan dibarengi dengan penemuan dan dorongan untuk mengambil akibat guna mengatasi masalah dengan solusi nan unik dan tidak ada.

Pemikiran kreasi mendorong perusahaan untuk mengubah pola pikir mereka tidak hanya untuk memecahkan masalah tetapi juga untuk menemukannya. Menggabungkan perencanaan strategi jangka panjang dan pengaturan lingkungan kerja nan didasarkan pada kreativitas, imajinasi, dan perulangan dapat membantu bisnis.

Masalah Apa nan Dapat Kita Selesaikan dengan Pemikiran Desain dan Inovasi?

Design Pondering dapat membantu mengatasi persoalan berikut:

  • Menemukan kembali fashion bisnis
  • Perubahan budaya organisasi
  • Mempengaruhi banyak sistem dan pemangku kepentingan nan beragam
  • Perubahan perilaku dan pasar
  • Tantangan masyarakat nan memerlukan persatuan
  • Mendefinisikan ulang nilai bisnis

Kreativitas di Protokol Inovasi Desain Kerja

Protokol ini melibatkan komponen-komponen nan disebutkan:

  • Temukan: Pelajari, temukan, temukan dan definisikan masalahnya
  • Ubah peluang: Atur info nan dikumpulkan dengan bijaksana
  • Inkubasi: Ubah pola pikir dan pendekatan serta renungkan
  • Ide: berpikir di luar kotak
  • Perbaiki ide: periksa kelayakannya
  • Prototipe: Berikan buahpikiran Anda dalam corak praktis dan terima umpan baliknya
  • Tes: periksa lebih lanjut keefektifan buahpikiran tersebut
  • Memberikan: Evaluasi, dapatkan persetujuan, dan luncurkan
  • Ulangi dan Skalakan: Berdasarkan ulasan dan masukan, optimalkan dan tingkatkan

Kerangka Pemikiran Desain

Kerangka kerja alias struktur tindakan adalah solusi besar dan jalan menuju efisiensi tinggi. Pemikiran kreasi juga merupakan kerangka kerja untuk memecahkan masalah nan kompleks dan mengembangkan ide-ide baru. Fokusnya adalah pada kebutuhan pengguna nan tetap perlu dipenuhi oleh perusahaan. Oleh lantaran itu, pemikiran kreasi melibatkan pengumpulan knowledge, menggunakan logika untuk menemukan akar permasalahan, dan menghasilkan kesempatan nan layak untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dan membantu perusahaan berkembang.

Menerapkan Design Pondering

Pengusaha alias siapa pun nan mau menerapkan pemikiran kreasi perlu mengikuti langkah-langkah nan disebutkan:

  • Kembangkan pola pikir untuk keunikan. Latih pemikiran kreasi dan penemuan secara singkat.
  • Temukan langkah untuk menerapkan pemikiran, memunculkan produk, dan berupaya mengoptimalkannya untuk memunculkan kepercayaan diri dan keahlian
  • Pahami kekurangan alias poin-poin nan perlu menjadi konsentrasi dalam berkreasi
  • Tekankan pengalaman pengguna, ambil posisi mereka
  • Bagikan pengalaman Anda, ciptakan lingkungan nan sama di tempat kerja, dan kerjakan masalah nan lebih besar secara kolektif
  • Bekerja berasas kesempatan dan asumsi

Fashion Pemikiran Desain Stanford

Ini melibatkan lima langkah:

  • Empati adalah kunci untuk memahami pengguna dan masalah mereka
  • Buat tim nan beragam
  • Komunikasikan ide-idenya
  • Bereksperimenlah untuk menemukan solusi nan berbeda
  • Terapkan proses terstruktur

Menskalakan Pemikiran Desain dan Inovasi

Ini melibatkan penerapan pemikiran kreasi di perusahaan. Beberapa organisasi telah mengintegrasikan pemikiran kreasi dan kreasi untuk beraksi dalam skala besar dengan mengembangkan prinsip-prinsip mereka, staf pengajar di semua tingkatan, merekrut desainer terampil dan ahli filsafat desain, dan mendapatkan perusahaan desain. Cisco menggunakan pemikiran kreasi untuk menemukan solusi SDM terhadap masalah perekrutan talenta baru, pengembangan tim, pembelajaran, pendidikan, kepemimpinan, dan lain-lain.

Indra Nooyi menggabungkan pemikiran kreasi dengan mempekerjakan seorang Leader Dressmaker Officer nan membawa perubahan dalam pembuatan produk, pelabelan, pengemasan, hubungan konsumen, dan penampilan produk. Mereka terus berupaya untuk tetap berada di pasar dan tumbuh secara eksponensial.

Faktor Keberhasilan Penting Saat Menerapkan Design Pondering

Ada empat aspek keberhasilan:

  • Rakyat
  • Kepemimpinan
  • Proses
  • Lingkungan

Pemikiran kreasi dan penemuan dapat diimplementasikan ketika tim dipandu melalui sumber daya dan tujuan serta menggunakan pemikiran kreasi untuk mencapainya. Penggunaan kerangka kerja terstruktur dengan penggabungan perangkat dan teknik canggih secara teratur serta kerjasama dan penemuan tenaga kerja memainkan peran penting.

Contoh Produk Inovatif nan Sedang Dirancang

Banyak produk telah dikembangkan menggunakan pemikiran kreasi dan penemuan para pemimpin dan personil tim. Di bawah ini tercantum beberapa di antaranya:

Organisasi

Area

Dapat ditekuk

Pendidikan

Braun, sikat gigi elektrik Oral-B

Kesehatan

Blok Proyek

Pengkodean

bulan terbit

Pekerjaan

UberEats

Pengantaran makanan

Airbnb

Pariwisata

Ingin mempelajari dan membikin kreasi UI dan pengalaman pengguna berbasis knowledge? Jelajahi program Pakar Desain UI/UX kami dan lacak pembelajaran kreasi UI/UX Anda dengan sigap melalui proyek nyata dan studi kasus. Daftar HARI INI!

Kesimpulan

Design Pondering adalah pendekatan nan berpusat pada pengguna untuk mendorong penemuan dalam kreasi produk dan layanan. Hal ini memerlukan pemahaman kebutuhan pengguna, brainstorming solusi inovatif, pembuatan prototipe, dan pengetesan berulang. Metodologi ini krusial untuk menciptakan solusi inovatif nan betul-betul terhubung dengan pengguna. Bootcamp UI UX dapat menjadi kesempatan belajar nan sangat baik bagi mereka nan mau menguasai Design Pondering dan menerapkannya untuk membikin kreasi nan mengubah permainan.

Pemikiran kreasi dan penemuan telah menunjukkan akibat positif dalam menemukan masalah dan solusinya. Mulailah kisah pertumbuhan karir Anda dengan Program Magister Pakar Desain UI/UX kami, dan pelajari pendekatan desain-sentris terhadap antarmuka pengguna dan pengalaman pengguna, termasuk penelitian UX, penataan UI, proses Desain nan Berpusat pada Pengguna, wireframe dan prototipe, pengetesan kegunaan, dan lagi.

Sumber: www.simplilearn.com

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita