Semua iPhone yang saat ini didukung akan mendapatkan iOS 18, tetapi sebagian besar tidak memiliki AI

Sedang Trending 6 hari yang lalu
ARTICLE AD BOX

Apple membawa peningkatan besar pada sistem operasi ponsel cerdasnya dengan iOS 18 – Apple membuka bab berikutnya dalam AI, mengaktifkan RCS, menghadirkan fitur komunikasi lainnya (efek teks, reaksi emoji, dll.), pengelola kata sandi, dan fitur penyesuaian nan ditingkatkan. Dan ada berita baik: semua iPhone nan saat ini menjalankan iOS 17 dapat diperbarui ke iOS 18.

Ini berfaedah iPhone XR, XS, dan XS Max dari tahun 2018 tetap menjadi model tertua nan tetap didukung (mereka bakal berumur 6 tahun pada bulan September ini). IPhone SE original dirilis dengan iOS 16 (agar adil, ini dari tahun 2016), tetapi generasi ke-2 (dari tahun 2020) dan generasi ke-3 (2022) tetap ada dalam daftar pembaruan.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Berikut daftar lengkapnya:

Perhatikan bahwa hanya iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max nan mendapatkan Apple Intelligence, nan bakal tetap dalam jenis beta apalagi setelah peluncuran penuh iOS 18. Ini berfaedah tidak ada iPhone 15 dan 15 Plus dan tentu saja tidak ada model lama. Kedua model 15 Pro adalah satu-satunya nan menggunakan chipset Apple A17 Pro dan chip seri A lama tidak didukung.

Neural Engine di dalam A17 Pro dapat menghasilkan hingga 35 TOPS, sedangkan A16 Bionic hanya menawarkan 17 TOPS, kurang dari separuh daya komputasi. Ingatlah bahwa meskipun beberapa tugas AI bakal dilakukan oleh server (Private Cloud Compute Apple), tugas lainnya bakal ditangani di perangkat itu sendiri dan jelas ada persyaratan keahlian minimum.

Sumber

gsmarena

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita