Sekjen DPP Partai Gerindra ajak kader di Karawang menangkan Prabowo-Gibran satu putaran

Sedang Trending 5 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Sektretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani saat menghadiri konsolidasi partai Gerindra di Kabupaten Karawang, (foto: Andyka tim SekitarKita.id)

Karawang | SekitarKita.id,- Sektretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani membujuk kepada seluruh kader dan relawan bekerja keras memenangkan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka satu putaran pada Pilpres 2024.

Hal ini dikatakan Muzani pada aktivitas konsolidasi Kader Gerindra Kabupaten Karawang, Jawa Barat, di Hotel Brits Karawang Jl Taruma Negara, Sabtu (13/1/2024).

Dalam sambutannya, Muzani menyebut, kemenangan Prabowo-Gibran satu putaran sangat krusial. Dengan menang satu putaran, Rakyat Indonesia tidak bakal terpecah-belah meski banyak upaya disitegrasi bangsa nan masif di media sosial.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

“Kader Gerindra di Karawang, di Jawa Barat, di seluruh Indonesia kudu memastikan Prabowo menang satu putaran. Harus pastikan dalam Pilpres 2024 tanggal 14 Februari kelak Prabowo-Gibran menang satu putaran. Kita kudu berjuang sungguh-sungguh, pagi siang malam, bermohon kepada Allah dengan khusyu agar angan kita dikabulkan Allah,” kata dia.

Ia menyebut, menangnya Prabowo-Gibran satu putaran, sambung Muzani, pihaknya meminta kepada seluruh kader juga untuk menjaga Kebhinekaan dan Pancasila.

 Andyka tim SekitarKita.id)Sektretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani saat menghadiri konsolidasi partai Gerindra di Kabupaten Karawang, (foto: Andyka tim SekitarKita.id)

“Kita kudu jaga persaudaraan kita, persatuan kita, kebersamaan kita, agar tidak terkoyak, tercerai-berai, tebelah-belah. Tanda-tanda ada upaya untuk membelah masyarakat seperti 2019 nan dikeluhkan banyak pihak dan itu menjadi catatan kerakyatan dari semua pihak,” ujarnya.

Karena itu, lanjut dia, kebhinekaan dan kepancasilaan itu kudu dijaga dengan Prabowo-Gibran menang satu putaran.

Wakil Ketua TKN juga menyinggung, media sosial (medsos) sangat masif dalam melakukan serangan-serangan dan narasi nan menyudutkan, sehingga bakal berpotensi memecah-belah, maka dari itu dia mengingatkan untuk tidak terlalu menanggapinya.

“Itu sebabnya kita berkeinginan Pilpres 2024 satu putaran. Upaya membelah belah kita dengan cara-cara nan kasar, tidak baik sudah mulai kita rasakan, di sosmed utamanya. Kami berambisi semua kader Gerindra, seluruh partai Koalisi Indonesia Maju,” cetusnya.

“Semua relawan pendukung Prabowo-Gibran untuk bersungguh-sungguh berjuang memenangkan Prabowo-Gibran. Serta menahan diri, jangan mengancam. Jagalah ritme perjuangan kita. Karena sesungguhnya semua capres nan bertanding, berdebat adalah family besar Indonesia,” sambung Muzani.

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra kabupaten Karawang Ajang Sopandi mengatakan, dalam konsolidasi kemenangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka ini, para Caleg di Kabupaten Karawang untuk tidak patah semangat.

“Kepada para calon nan bakal mewakili masyarakat Kabupaten Karawang, jangan pernah patah semangat, Allah nan bakal menentukan kita ikhtiar dan berupaya untuk memenangkan pak Prabowo,” kata Ajang.

Partai Gerindra Kabupaten Karawang, sambung Ajang, bakal terus berkomitmen dalam menjalankan program-program nan sudah dicanangkan partai besutan Prabowo Subianto itu.

Kalau Rakyat Indonesia memberi mandat kepada Prabowo-Gibran, maka seluruh program kerakyatan seperti BPJS, Dana Desa, BOS, PKH, BLT dan lainnya bakal dilanjutkan dan diperluas.

Sementara program makan siang dan susu cuma-cuma adalah langkah untuk efektif untuk menghilangkan kemiskinan di Indonesia dengan menyiapkan SDM nan unggul menyambut Indonesia Emas 2045.

Dengan begitu, seluruh pasar di Indonesia bakal tumbuh dan bergerak lebih sigap roda perekonomiannya.

“Memberantas stunting ini perlu wakru panjang dan biaya banyak. Maka Pak Prabowo menggagas makan siang dan susu cuma-cuma selama 5 tahun. Kalau mereka makan siang dan minum susu dengan baik, maka 10 tahun, 20 tahun nan bakal datang anak-anak kita bakal menjadi anak-anak nan cerdas, menjadi SDM nan unggul, tubuh nan ideal dan otaknya nan cerdas. Ini nan disiapkan Pak Prabowo untuk menyiapkan Indonesia Emas 2045 saat Indonesia berumur 100 tahun,” kata dia.

“Terus jika kita di politik jangan suka sakit hati, program ini adalah beradab kami mempersilahkan semua calon untuk dilayani. Setelah jadi majelis kelak untuk alim dan tunduk kepada rakyat konsentrasi kepada program-program agar terealisasi,” ujarnya.

“Minimal ke masyarakat apa nan menjadi program- program unggulan dari Prabowo agar masyarakat itu tahu,’ kata dia.

Sebagai kader Partai Gerindra, lanjut dia, dalam konsolidasi ini, pihaknya membujuk untuk bekerja keras dalam memenangkan paslon Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 satu putaran.

“Kita sebagai kader di Karawang sekarang kehadiran beliau (sekjen DPP Partai Gerindra) untuk mendengarkan apa nan disampaikan di tingkat bawah dalam konsolidasi ini, mempunyai tanggungjawab nan sama satu ialah untuk memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran,” tutup Ajang.

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita