SEC AS memperbarui aturan peretasan information pelanggan untuk Wall Boulevard Oleh Reuters

Sedang Trending 3 hari yang lalu
ARTICLE AD BOX

(Reuters) – Regulator utama Wall Boulevard pada hari Kamis mengatakan pihaknya telah memperbarui peraturan untuk memastikan perusahaan investasi dan pihak lain bekerja untuk mendeteksi dan merespons pencurian information pengguna oleh peretas.

Perubahan tersebut, nan disetujui dengan bunyi bulat oleh lima personil Komisi Sekuritas dan Bursa AS, bertindak untuk peraturan nan pertama kali diadopsi pada tahun 2000.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

“Selama 24 tahun terakhir, sifat, skala, dan akibat pelanggaran information telah berubah secara substansial,” kata Ketua SEC Gary Gensler dalam sebuah pernyataan, seraya menambahkan bahwa perihal ini memerlukan peraturan untuk mengimbanginya.

Berdasarkan perubahan nan diumumkan pada hari Kamis, pialang-dealer, perusahaan investasi, penasihat investasi terdaftar, dan lainnya bakal diminta untuk menjalankan program respons kejadian untuk mendeteksi, merespons, dan memulihkan information pribadi pengguna dari pencurian bumi maya serta memberi tahu perseorangan nan informasinya mungkin telah diakses tanpa izin, menurut SEC.

Perusahaan nan terkena akibat peraturan tersebut kudu mematuhi peraturan tersebut dalam waktu 18 bulan hingga dua tahun sejak tanggal perubahan tersebut muncul dalam Daftar Federal, menurut badan tersebut.

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita