Sebagai Program Aspirasi untuk Masyarakat, Kang Ace Kembali Menggelar Sunatan Massal Eksklusif

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Kab.Bandung, SekitarKita.id – Tubagus Ace Hasan Syadzily Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI, kembali menggelar sunatan massal eksklusif nan dilakukan sebagai program aspirasinya demi kemaslahatan masyarakat.

Kang Ace panggilan berkawan Ketua DPD Golkar Jawa Barat ini menyampaikan kepada SekitarKita.id, bahwa seluruh program aspirasinya nan diturunkan di dapilnya ini, adalah semata-mata demi kemaslahatan masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Kang Ace kepada SekitarKita usai menggelar sunatan massal eksklusif di Majas Resto, Cileunyi, Kabupaten Bandung, Senin, 8 Januari 2024.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

“Kegiatan seperti ini adalah corak dari penyelenggaraan aspirasi nan disampaikan warga, kita berambisi seluruh aspirasi nan diperjuangkan selama ini dapat membawa kemaslahatan dan faedah untuk warga,” ungkap Kang Ace.

Sebelumnya, Kang Ace juga susah beberapa kali ini menggelar sunat massal eksklusif nan serupa di beberapa kecamatan lainnya di Kabupaten Bandung dan Bandung Barat.

Kegiatan tersebut terselenggara atas kerjasama Kang Haji Ace sebagai Pimpinan Komisi VIII DPR RI dengan Badan Pengelola Keuangan Haji, Baitulmaal Muamalat dan Superhero Sunat.

Pada kesempatan nan dihadiri tokoh penduduk dan para orang tua khitan tersebut, Kang Ace, menjelaskan, metode sunat nan dilakukannya menggunakan metode modern.

Dengan begitu, langkah ini sangat kondusif bagi anak-anak balita, apalagi anak nan telah dikhitan bakal dapat secara langsung melakukan aktivitas normal.

“Kalau dulu bisa seminggu, dua minggu apalagi sebulan belum tentu sembuh. Sekarang dengan kedokteran modern, tadi saya lihat sunatanya berjalan lancar,” ujarnya.

Kang Ace juga menegaskan, selain sunatan massal dirinya juga telah menggelontorkan beragam program aspirasi dalam corak lainnya l, seperti pemberian danasiwa kepada sebanyak 444 mahasiswa S1.

“Alhamdulillah selain menggelar sunatan massal eksklusif ini, saya juga bisa memberikan danasiwa kepada mahasiswa S1 dengan haraoan anak-anak di Kabupaten Bandung dan Bandung Barat bisa menjadi anak pandai dan hebat,” paparnya.***

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita