Satu-satunya trik untuk menarik cinta (jika Anda gagal dalam berkencan)

Sedang Trending 2 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

Anda mungkin terkejut mengetahui kenapa situs kencan on-line mungkin tidak cocok untuk Anda. Bukan orang-orang merinding nan mengirimi Anda foto-foto sampah, bukan pula para penggali emas untuk mendapatkan makanan free of charge, bukan pula orang-orang nan sudah menikah diam-diam mencari pekerjaan sampingan, bukan pula para penipu alias ikan lele nan memangsa orang-orang nan kesenyapan dalam upaya memeras uang. Saya telah mendengar semua cerita seram dalam pekerjaan saya sebagai pembimbing hubungan. Terlepas dari sisi gelap dalam menemukan cinta secara on-line, kenyataannya mungkin lebih mengejutkan Anda lantaran sangat tidak terduga. Apa argumen sebenarnya kencan on-line tidak sukses untuk Anda?

Faktanya adalah, terlepas dari pengalaman alias latar belakang Anda, argumen utama kenapa situs kencan tidak berfaedah untuk sebagian besar orang adalah sederhana: profilnya tidak efektif alias kurang berkembang. Inilah kejutannya. Banyak perjuangan nan diakibatkan oleh diri sendiri. Sekarang, jika kalimat ini menyinggung emosi Anda, ini mungkin merupakan petunjuk nan kudu Anda perhatikan secara khusus. Saya tidak mengatakan itu semua salah Anda alias bahwa Anda layak menderita; Sebaliknya, saya melakukan pekerjaan ini lantaran setiap orang berkuasa untuk merasa lebih dicintai daripada nan pernah mereka rasakan sebelumnya—dan itu termasuk Anda.

Yang betul adalah Sepertiga pernikahan baru dimulai dengan kencan online , jadi tidak ada keraguan bahwa kencan on-line berhasil. Namun inilah statistik menarik lainnya: Hanya sekitar 20 persen pengguna kencan on-line mengatakan bahwa perihal tersebut cocok untuk mereka, nan ditentukan oleh apakah mereka berpacaran, sedang menjalin hubungan, bertunangan, alias menikah. Jika Anda menghitung dengan sigap dan sederhana, itu berfaedah 80 persen pengguna information on-line tidak mendapatkan hasil nan mereka pikir bakal mereka bayar di situs tersebut. Banyak orang dahsyat berkecil hati dan mulai meragukan diri mereka sendiri lantaran mereka mungkin bukan penulis dahsyat alias memahami perbedaan krusial lainnya nan membikin perbedaan besar.

Biar saya jelaskan. Profil kencan Anda adalah sebuah iklan. Dan itu Karena Fungsinya adalah untuk menarik perhatian, membangkitkan keterlibatan, membangkitkan rasa mau tahu, menimbulkan kesan positif, dan menghasilkan respon. Jika profil Anda kandas dalam salah satu kegunaan ini, Anda bakal gagal. permainan telah berakhir. Tidak ada klik? Tidak ada tanggal. Tidak ada intrik? Tidak ada diskon. Perbedaan antara iklan nan baik dan iklan nan jelek sangatlah sederhana. Iklan nan bagus sukses dan mendapat tanggapan, sesuai dengan hasil nan diharapkan; Iklan nan jelek diabaikan dan hanya membuang-buang waktu, uang, dan sumber daya.

Ingat, kita berbincang tentang 80% dari jutaan orang. Ada begitu banyak tangkapan bagus nan lolos dari jaring itu setiap hari dan saya mau mengubahnya. Masalah unik pada sebagian besar profil kencan adalah bahwa profil tersebut tidak mempunyai pesan nan kohesif dan kohesif, jadi tidak mengherankan jika calon pasangan kehilangan topik alias memeriksa lebih awal. Ini adalah kegagalan otomatis. Jika seseorang tidak bisa mendapatkan “takeaway”, mereka bakal condong “pergi”. Alih-alih memberikan kejelasan komplit tentang apa nan penulis tawarkan kepada pasangannya, dia berfokus pada pernyataan tuntutannya nan egois, tidak berguna, dan tidak meyakinkan. Ini lebih terdengar seperti surat tebusan daripada surat cinta untuk pasangan nan belum pernah Anda temui, bukan?

Apakah mengherankan jika ini tidak berhasil? Jika ini tidak sukses untuk Anda, menurut Anda kenapa orang lain mungkin tertarik dengan pendekatan ini? Anda tidak bisa berambisi untuk menarik perhatian jika profil Anda menyatu dan terlihat seperti profil lainnya, bukan? Profil kencan Anda kandas — sama seperti 80 persen di antaranya — lantaran tidak ada beberapa komponen krusial nan dibutuhkan orang untuk memandang Anda sebagai calon pasangan nan potensial. Intinya? Tidak ada argumen untuk membuang banyak duit di situs kencan ketika Anda dapat membuang profil kencan Anda nan lama dan tidak efektif. Apa nan kudu Anda hilangkan selain rasa frustrasi alias kesenyapan Anda?

www.asiacue.com

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita