Samsung luncurkan Galaxy Z Flip6 Edisi Olimpiade menjelang Paris 2024

Sedang Trending 1 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

Samsung mengorbitkan Galaxy Z Flip6 Edisi Olimpiade eksklusif di aktivitas Unpacked di Prancis. Ponsel lipat baru ini identik dengan jenis reguler di bagian dalam, namun datang dengan cat kuning mencolok, beberapa aplikasi pra-muat tambahan, dan casing flipsuit.

Ponsel nan disesuaikan ini bakal diberikan kepada semua atlet nan berperan-serta dalam Olimpiade dan Paralimpiade Paris 2024 sebagai bukti kemitraan tiga dasawarsa Samsung dengan Komite Olimpiade Internasional (IOC).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Samsung luncurkan Galaxy Z Flip6 Edisi Olimpiade menjelang Paris 2024

Samsung telah memberi bingkisan telepon pandai buatan unik kepada semua atlet sejak Rio 2016, namun kali ini produk terkini Samsung bakal diberikan kepada para atlet sebelum peluncuran pasar resmi.

Stephanie Choi, EVP dan Kepala Pemasaran Cellular eXperience Industrial di Samsung, menyampaikan ponsel ini bakal meningkatkan pengalaman para atlet di Olimpiade Paris “mulai dari menciptakan hubungan nan berarti mencapai mengabadikan kenangan selamanya.”

Samsung luncurkan Galaxy Z Flip6 Edisi Olimpiade menjelang Paris 2024

Untuk memudahkan para atlet memakai ponsel mereka di Paris, setiap Galaxy Z Flip6 Olympic Version dilengkapi eSIM dengan information 5G 100 GB, nan disediakan oleh Orange. Aplikasi resmi Paris 2024, platform Athlete 365, nan pada dasarnya merupakan lingkungan media sosial tertutup bagi para atlet, dan aplikasi Shipping Accred juga tersedia.

Samsung Pockets bakal dilengkapi dengan tiket pra-instal dalam aplikasi untuk minuman tanpa dipungut biaya di mesin reseller otomatis nan tersebar di seluruh desa Olimpiade dan Paralimpiade. Ada juga kartu akses transportasi umum tanpa dipungut biaya – produk tersebut berasal dari kemitraan IOC dengan Coca-Cola dan IDFM, perusahaan transportasi umum Paris.


Samsung Galaxy Z Flip6 Edisi Olimpiade
Samsung Galaxy Z Flip6 Edisi Olimpiade
Samsung Galaxy Z Flip6 Edisi Olimpiade

Samsung Galaxy Z Flip6 Edisi Olimpiade

Samsung bakal memamerkan Galaxy Z Flip6 Edisi Olimpiade di beragam pameran di Paris. Kita mungkin saja bakal mencoba memeriksa dijual kelak tanpa akomodasi unik atlet, seperti nan dilakukan perusahaan dengan Galaxy Z Flip3 nan dibuat unik di Tiongkok untuk Beijing 2022 dan Galaxy S21 unik di Jepang untuk Tokyo 2020.

Atlet nan berperan-serta dalam Olimpiade dan Paralimpiade Paris 2024 bakal dapatkan ponsel mereka mulai 18 Juli, seminggu sebelum Upacara Pembukaan nan bakal berjalan di Sungai Seine. Parade tersebut bakal disiarkan dengan ponsel pandai Galaxy S24 Ultra melalui jaringan 5G khusus.

Sumber: gsmarena

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita