Samsung Galaxy Watch Ultra dan Galaxy Watch7 langsung diluncurkan

Sedang Trending 1 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

Acara Samsung Unpacked bulan Juli mendedikasikan waktu nan nyaris sama banyaknya untuk perangkat wearable pandai seperti nan mereka lakukan untuk Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6 nan bisa dilipat. Memang, Galaxy Ring mendapat banyak sekali perhatian, namun tetap jelas bahwa Samsung berupaya keras untuk mendorong pencari kebugaran dan kesehatan.

Tetapi, meski demikian ada penambahan dua produk baru ke jejeran Galaxy Watch, Anda bakal dimaafkan umpama merasa minim kecewa. Kami membahas Galaxy Ring, nan entah kenapa harganya lebih mahal daripada Galaxy Watch7 40mm. Galaxy Watch Ultra cukup mirip dengan Apple Watch Ultra, dan kami setuju bahwa dia sepertinya tidak mempunyai kualitas unik Samsung – seperti bezel nan bisa diputar.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Yang lebih asing lagi, Tombol Cepat nan baru, pada dasarnya adalah sebuah mahkota, apakah berputar namun terputus dari UI dan pada dasarnya sepertinya tidak melakukan apa pun.

Samsung Galaxy Watch Ultra dan Galaxy Watch7 langsung diluncurkan

Tetapi, mari kita beri Galaxy Watch Ultra kesempatan untuk menebus kesalahannya. Di permukaan, ini adalah arloji pandai nan mengesankan. Casingnya terbuat dari titanium dan dilengkapi kaca safir di bagian atas layarnya. Casing arloji baru ini terlihat menarik. Samsung menyebutnya kreasi “bantalan” dan bentuknya persegi di bagian luar dengan lingkaran tersambung di bagian dalam – frasa “squircle” digunakan untuk menggambarkannya.

Desainnya sepertinya tidak bisa disangkal menarik dan sangat membantu Galaxy Watch Ultra menonjol di antara rekan-rekannya di Galaxy Watch dan arloji Android pada umumnya. Para fans Apple Watch bakal menyebutnya tiruan dari Apple Watch Ultra, namun unit tersebut mempunyai layar persegi panjang nan dengan langkah nan lain dengan layar Galaxy nan berbentuk lingkaran.

Catatan tentang tombol. Galaxy Watch Ultra mempunyai tombol domicile dan again nan biasa di bagian atas dan bawah di sebelah kanan. Tetapi, ada juga Tombol Cepat baru di bagian tengah. Anda bisa memprogram penekanan sekali untuk membuka aplikasi alias latihan dan mengendalikan apa nan dilakukan dengan penekanan dua kali. Penekanan sepanjang 5 detik bakal memicu sirene darurat.

Kami tegaskan bahwa memutar Tombol Cepat ini dan sepertinya tidak menggerakkan UI adalah sebuah tragedi. Sebagai gantinya, Anda bisa menggeser jari di tepi layar melingkar untuk menggerakkan layar UI, seperti pada Galaxy Watch7 tanpa bingkai.

Samsung Galaxy Watch Ultra dan Galaxy Watch7 langsung diluncurkan

Sayang sekali layar Galaxy Watch Ultra sepertinya tidak lebih besar sekali. Layarnya sama dengan Galaxy Watch7, ialah 1,5 inci dengan resolusi 480×480 piksel. Logika ponsel menyatakan bahwa Ultra dalam namanya berfaedah layarnya lebih besar sekali. Dalam perihal ini, artinya casingnya lebih kuat dan baterainya lebih besar sekali.

Poin terakhir adalah kuncinya – Galaxy Watch Ultra menyamai Galaxy Watch5 Pro nan berumur dua tahun untuk baterai terbesar di dalam arloji perusahaan dengan kapabilitas 590mAh. Samsung menyampaikan Anda bisa berambisi 60 jam penggunaan biasa, 48 jam dalam mode Hemat Daya Latihan, dan mencapai 100 jam dalam mode Hemat Daya biasa.

Samsung Galaxy Watch Ultra dan Galaxy Watch7 langsung diluncurkan

Tampaknya Galaxy Watch Ultra menggantikan Galaxy Watch Vintage dalam jejeran tahun ini, meninggalkan kita dengan penerus Galaxy Watch6 biasa – Galaxy Watch7.

Di permukaan, 7 tampak identik dengan 6 – Anda mempunyai casing Armor Aluminium dan penutup layar kristal safir datar. Ada sensor BioActive nan ditingkatkan di bagian bawah Galaxy Watch7, serta chipset Exynos W1000 3nm nan lebih canggih di dalamnya.

Samsung dengan berani menyatakan bahwa chip baru ini mempunyai keahlian tiga kali lebih baik dan kami sangat mau mengujinya. Samsung juga menyampaikan bahwa mereka berambisi efisiensi 30% lebih baik, nan berfaedah Galaxy Watch7 bakal bisa menghemat daya baterai lebih lama dari baterai nan sama.

Samsung Galaxy Watch Ultra dan Galaxy Watch7 langsung diluncurkan

Peningkatan lain dari Galaxy Watch6 tahun lampau adalah penambahan GPS dual-band, sesuatu nan dimiliki arloji Put on OS lainnya seperti Xiaomi Watch 2 Pro. Hal ini membikin GPS lebih sigap terkunci dan lebih akurat.

Baik Galaxy Watch7 maupun Galaxy Watch Ultra memelopori “cubitan ganda” baru, nan berfaedah saat Anda menjepit ibu jari dan jari telunjuk pada tangan jam tangan. Fitur ini sepertinya tidak berfaedah saat kami mencobanya, namun semestinya berfaedah saat kami meninjau arloji baru tersebut. Fitur ini berfaedah sama seperti Ketukan Ganda Apple pada arloji pandai terbarunya.

Samsung Galaxy Watch Ultra dan Galaxy Watch7 langsung diluncurkan

Berkat kekuatan AI dan sensor BioActive generasi kedua nan baru, Galaxy Watch7 dan Watch Ultra baru bisa mendeteksi tanda-tanda potensial sleep apnea – sesuatu nan biasanya memerlukan peralatan mahal untuk memantaunya.

Samsung Galaxy Watch Ultra dan Galaxy Watch7 langsung diluncurkan

Jam tangan baru ini juga dilengkapi beberapa tampilan jam dan tali jam baru. Anda bisa untuk memilih antara tali jam kain, tali jam logam, dan tali jam silikon biasa dalam beragam warna dan kombinasi warna. Samsung menyertakan tali jam kain untuk melengkapi tali jam silikon bawaan Anda secara tanpa dipungut biaya sepanjang periode prapemesanan.


Berbagai tali untuk
Berbagai tali untuk

Berbagai tali untuk

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita