Samsung Galaxy Ring terinci sepenuhnya

Sedang Trending 1 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

Galaxy Ring dari Samsung diumumkan kembali di MWC 2024 namun butuh waktu nyaris lima bulan mencapai kami dapatkan spesifikasi lengkap, harga, dan element ketersediaannya. Mungkin saja ini adalah personil terkecil dari family Galaxy, namun Galaxy Ring dapat dibilang merupakan system paling mengesankan di aktivitas Galaxy Unpacked hari ini. Ini adalah puncak dari observasi dan pengembangan sepanjang bertahun-tahun dalam pencarian kesehatan dan aktivitas dan bakal menjadi perihal besar berikutnya dalam bumi pemantauan kesehatan.

Samsung Galaxy Ring terinci sepenuhnya

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Samsung Galaxy Ring tersedia dalam warna Hitam, Perak, dan Emas. Tersedia dalam ukuran cincin AS 5-13 nan semuanya terbuat dari paduan titanium kelas 5. Desain cincinnya cekung dengan sisi-sisinya meruncing ke tengah. Semua sensor pencari kesehatan, baterai, dan pin pengisian daya berada di bagian dalam, tersembunyi di bawah lapisan resin epoksi.

Samsung Galaxy Ring terinci sepenuhnya

Galaxy Ring mempunyai ranking IP68 dan rapat air mencapai 10ATM dengan begitu Anda bisa mengenakannya dengan percaya diri dalam segala kondisi cuaca dan apalagi saat berenang. Galaxy Ring ukuran 5 terkecil berukuran 7,0 mm x 2,6 mm dan beratnya hanya 2,3 gram sedangkan jenis ukuran 13 beratnya 3 gram.

Samsung Galaxy Ring terinci sepenuhnya

Samsung bakal mengirimkan perangkat pengukuran tanpa dipungut biaya dengan setiap pesanan Galaxy Ring dan Anda disarankan untuk mengenakan sampel di jari Anda setidak-tidaknya sepanjang 24 jam sebelum mengonfirmasi pilihan akhir Anda. Anda juga bisa mencoba cincin dengan ukuran dengan langkah nan berbeda di toko ritel Samsung dan untuk memilih nan tepat ketika itu juga.


Kit pengukuran cincin galaksi

Package pengukuran cincin galaksi

Galaxy Ring bisa dipasangkan melalui Bluetooth LE 5.4 dan memerlukan ponsel pandai nan menjalankan Android 11 alias jenis lebih baru beserta aplikasi Samsung Well being. Kabar baiknya adalah pengguna sepertinya tidak perlu membeli langganan tambahan untuk mengakses information kesehatan dan aktivitas mereka.

Samsung Galaxy Ring terinci sepenuhnya

Galaxy Ring juga memberi dorongan untuk kontrol aktivitas mencubit. Anda bisa mencubit ibu jari dan jari telunjuk saat mengenakan cincin untuk mengontrol ponsel pandai Galaxy Anda dengan keahlian mengambil foto alias mematikan alarm. Cincin ini juga kompatibel dengan Samsung In finding dan bisa memakai lampu LED bawaannya untuk berkedip saat hilang.

Galaxy Ring terkini dari Samsung mengintai serangkaian metrik kesehatan standar Anda termasuk debar jantung melalui sensor PPG optik dan suhu kulit berkah sensor bawaan. Samsung juga bertaruh besar pada pencarian tidur dengan Galaxy Ring berkah desainnya nan ramping dengan begitu nyaman dipakai 24/7. Pelacakan tidur Galaxy Ring menampilkan skor tidur aktif dengan kajian dengkuran dan metrik tambahan seperti aktivitas saat tidur, latensi tidur, debar jantung, dan laju pernapasan.

Samsung Galaxy Ring terinci sepenuhnya

Anda juga dapatkan penemuan latihan otomatis dengan pemantauan debar jantung langsung dan peringatan debar jantung. Samsung juga menyertakan skor daya nan memperhitungkan skor aktivitas dan tidur Anda untuk skor harian campuran dari 100.

Galaxy Rings nan berukuran lebih mini (ukuran 5-7) mempunyai sel baterai 17 mAh nan dinilai bisa memperkuat mencapai 6 hari dengan sekali pengisian daya. Ukuran 8-11 mempunyai baterai 18 mAh nan juga dinilai bisa memperkuat mencapai 6 hari, sedangkan version ukuran 12 dan 13 mempunyai baterai 22,5 mAh dan bisa memperkuat mencapai 7 hari.

Samsung Galaxy Ring terinci sepenuhnya

Berbicara tentang pengisian daya, Galaxy Ring mempunyai wadah pengisian daya nan praktis, mirip dengan nan Anda memandang pada sepasang earbud nirkabel. Wadah ini mempunyai sel 361 mAh nan bisa menyediakan mencapai 20 kali pengisian ulang penuh untuk ukuran cincin nan lebih kecil.

Samsung Galaxy Ring dibanderol dengan nilai Rp 399.000/€ 449/£ 399 dan bakal tersedia untuk pre-order hari ini. Penjualan terbuka dijadwalkan bakal berasal pada tanggal 24 Juli.

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita